Wednesday, April 16, 2014

TRAINING MEMBUAT RENCANA BISNIS

TRAINING MEMBUAT RENCANA BISNIS DENGAN MUDAH


Menjawab kesulitan pemula dalam membuat rencana bisnis, BisnisUKM kembali mengagendakan training mastermind dengan tema “Menyusun Rencana Bisnis Itu Mudah”.

training membuat rencana bisnis Banyak yang bilang perencanaan bisnis merupakan modal awal seseorang untuk terjun di dunia usaha.

Pernyataan ini memang benar adanya. Bila diibaratkan merintis usaha seperti sebuah perjalanan panjang untuk mencari harta karun yang terpendam di tengah lautan, maka keberadaan rencana bisnis (bisnis plan) menjadi peta perjalanan yang akan mengantarkan kita menuju harta karun yang selama ini kita cari.

Namun sayangnya, meski peranan rencana bisnis (bisnis plan) sangatlah penting bagi para pemula maupun pelaku usaha. Akan tetapi sampai saat ini masih banyak diantara mereka yang menemui kesulitan ketika harus membuat rencana bisnis. Sebagian besar dari mereka menganggap bahwa membuat rencana bisnis itu sangat sulit dan berbelit-belit.

Karenanya, menjawab kesulitan para pemula dalam membuat rencana bisnis, untuk kedua kalinya BisnisUKM kembali mengagendakan training mastermind yang mengangkat tema “Menyusun Rencana Bisnis Itu Mudah”.

Agenda Training Rencana Bisnis
Training akan kami selenggarakan pada :

Tanggal : Sabtu, 10 Mei 2014
Lokasi   : Kantor BisnisUKM
Alamat  : Jln. Baru Mulungan 15 Gondanganpenen. Sendangadi, Mlati, Sleman
Waktu   : 13.00 s.d 16.00 WIB
Biaya    : Rp. 25.000,-

Pendaftaran Training Rencana Bisnis
Untuk Pendaftaran via SMS :

KETIK       : MM#JOGJA#NAMA#PEKERJAAN#USIA#TANGGAL TRAINING
KIRIM KE  : 0852-9000-7054

PENTING !
Peserta terbatas hanya 30 Orang!

Testimoni Peserta Mastermind ke-1 Yogyakarta :
“Acara yang cukup bagus, Mastermind ini memberikan masukan dan arahan yang cukup berharga untuk bisnis saya. Sekarang saya semakin mantap untuk segera memulai usaha, dan semoga sharing bisnis antar member seperti ini bisa lebih sering diadakan.”

ANTHO
Tlp       : (0274) 3000 422
SMS     : 0852-9000-7054
Email   : support@bisnisukm.com
PIN      : 2ACD5213

Read more Article

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...