PTC Elite Super Kilat

Super Fast PTC

dari beberapa situs PTC yang saya ikuti ada beberapa PTC yang emang benar-benar saya suka ini di karenakan Loading PTC tersebut begitu cepat dan nilai adsnya yang besar. saya yang menggunakan modem yang lelet membutuhkan PTC yang cepat dan ringan karena jika tidak begitu loading akan terus berjalan tanpa bisa klarifikasi. sehingga kita akan menunggu lama dan ini sangat menjengkelkan. tapi situs-situs berikut benar-benar membuat saya senang karena ringan dan cepat. berikut saya jelaskan kelebihannya:

kelebihan:
1. nilai ads $0.001-$0.01
2. loading ads kisaran 3-5 second
3. Min PO kisaran $2- $4
4. waktu PO instan

kekurangan
1. jatah iklan tidak bertambah terus berkisar 30-50 ads

menarik bukan, yang mau ngumpulin recehan gabung di mari. cocok buat nambah celengan :

join dengan zapbux

join dengan fusebux

join dengan 8click

koin dengan probux

join sekarang juga, yang kecil dengan manajement yang benar akan berubah menjadi besar. lakukan dari sekarang juga.

Read More Article