Monday, September 22, 2014

Cara Cepat Mendatangkan Uang Lewat Blog

Terungkap Cara Cepat Mendatangkan Uang Lewat Blog Jantungan Tidak Ditanggung


Berlangganan Dojo beresiko pengunjung meledak, penghasilan membengkak, diusir hosting, adsense banned, website deindex dan habis biaya banyak untuk riset.
Mau tahu berapa penghasilan dari website yang punya trafik tinggi?

Responsive image,  http://members.dojo.cc/aff/go/joban0912

 

Semakin cepat sebuah blog menghasilkan traffik, semakin cepat mendatangkan uang. Berarti semakin cepat balik modal . . . :)

Responsive image,  http://members.dojo.cc/aff/go/joban0912

 Responsive image,  http://members.dojo.cc/aff/go/joban0912

Dengan kurs jelek 10rb rupiah/dollar, itu artinya salah satu peserta Dojo menghasilkan 50 Juta Rupiah, 1 BULAN dari 1 BLOG, . . .

Memangnya apa sih yang mereka gunakan?

Ini Lho Yang Namanya StupidPie


StupidPie adalah Plugin WordPress. Plugin ini tugasnya menghasilkan konten sesuai pencarian. Misalnya ada visitor mencari “HP Android” maka plugin ini akan menghasilkan konten smartphone android tanpa kita harus menulis artikelnya. Inilah yang disebut dengan AGC (Auto Generated Content).



Apapun yang dicari orang, kita punya kontennya, trafik akan mengarah ke kita ;)

Kerennya lagi, StupidPie ini bukan hanya tool AGC namun juga AutoBlog. Artinya, plugin ini bisa membuatkan artikel otomatis untuk blog kamu dan mempostingnya secara otomatis. Tinggal set kata kunci dan tentukan jadwal posting maka artikel akan terpasang otomatis.

Jadi ini yang akan kita dapat kalau SIGN UP ke Dojo?
Lebih cepat daftar, lebih cepat action. Sebelum nyesel kenapa nggak praktek dari dulu.info lebih lanjut klik banner di bawah ini. Cara Cepat Mendatangkan Uang Lewat Blog
Responsive image,  http://members.dojo.cc/aff/go/joban0912

Read More Article

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...