Monday, November 3, 2014

Workshop Pelatihan Hiasan Dari Bahan Clay

Usaha Bisnis Murah Membuat Hiasan Dari Bahan Clay

adakah yag sudah tahu apa itu kerajinan clay. mungkin kita lebih mengenalnya dengan sebutan lilin malam, clay bisa di buat dari lilin malam, roti, bubur kertas, tepung tapioka dan polymer.
bagi anda yang menyukai kerajinan dan ingin berkreasi dirumah yang mungkin nanti bisa menjadi barang sovenir yang memiliki nilai ekonomis. anda bisa mengikuti acara "let's make clay' yang di adakan oleh smartyhands.
apa itu clay lilin malam
sumber: mikosouvenir

smartyhands merupakan sebuah toko online yang menyediakan keperluan untuk kerajinan yang lebih di utamakan yaitu kerajinan dari kawat atau disebut dengan wire jewelery. mereka menjual berbagai keperluan wire jewerely yang di import langsung dari jepang, kenapa saya bisa tahu karena saya pernah membeli produknya hehehe.
bagi yang ingin mengikuti even ini silakan dilihat pengumuman resminya :
setelah mengikuti Workshop Pelatihan Hiasan Dari Bahan Clay saatnya anda berkreasi dirumah untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil kerajinan yang anda buat, semoga sukses

Read More Article 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...