Thursday, June 6, 2013

Survey Ipanel, Dibayar Tunai Setiap Survey

Survey Ipanel, Dibayar Tunai Setiap Survey


iPanel adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. yang membayar tiap anggotnya setiap mereka mengisi survey. Sedangkan tujuannya sendiri adalah untuk membantu perusahaan yang menggunakan jasa mereka mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen.
Setiap survei yang Anda ikuti akan diberikan 1-2000 points malahan terkadang lebih.  Anda akan mendapatkan kuesioner melalui email atau login ke sistem ipanel, isi survey tentang produk atau jasa di sekitar diri Anda sendiri. Survey ipanel hanya berlaku di panel negara masing-masing atau  anggota domestik suatu negara yang akan diputar sebagai participators dan kualitas kuesioner yang akan dikendalikan oleh teknologi internet yang ketat kami. sehingga anda tidak bisa ikut serta di panel negara lain.

cara kerja ipanel sederhana, anda hanya perlu mendaftar (silakan daftar disini) kemudian cek survey, kemudian ipanel akan memverifikasi data anda, apakah sesuai kreteria atau tidak. jika anda sesuai kriteria anda anda bisa mengisi survey dan dapatkan poin. setelah mendapatkan poin anda bisa menukarnya dengan uang cash, minimal penukaran 2000 poin.


Daftar Penukaran Poin


Bukti Pembayaran Ipanel


Bagaimana menarik bukan ayo gabung sekarang juga dan dapatkan poin anda sekarang juga sebanyak-banyaknya.



Read More Article

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...