Sunday, August 5, 2018

Cara Meningkatkan Penjualan Olshop Di Tokopedia

 Cara Meningkatkan Penjualan Olshop Di Tokopedia

salah satu marketplace terbesar di indonesia yaitu tokopedia. menjadi salah satu acuan bagi para penjual online untuk memasarkan produknya di sana. mungkin termasuk anda.
namun seiring waktu banyak orang yang mencoba peruntungannya untuk menjual produk di tokopedia, maka semakit ketat juga persaingan.

lalu bagaimana cara kita agar produk kita bisa laris manis terjual di tokopedia.

berikut beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan untuk meningkatkan penjualan produk anda di tokopedia.

1. Target Pasar
the righ man the righ place mungkin ini istilah yang tepat untuk mengungkapkannya. pastikan anda itu menjual kepada orang yang membutuhkan produk anda.
anda bisa menggunakan google adword untuk mencari kata kunci yang pas tentang pencarian para pengunjung.

tapi ada hal yang sederhana yang mungkin sering di abaikan yaitu
-gunakan judul produk yang sesuai atau spesifik
contoh anda menjual "tas selempang", jika di search mungkin akan keluar ratusan. cobalah lebih spesifik "tas selempang mickeymouse", ini di magsudkan memermudah para pencari mencari produk yang sesifik
-kategori produk
tempatkan produk anda di kategori yang benar
contoh anda menjual sepatu wanita, jangan tempatkan di kategori sepatu pria

2. meyakinkan pembeli
berikanlah deskrpsi yang jelas pada produk anda, agar pembeli paham dengan produk yang anda tawarkan, sehingga mereka tidak banyak bertanya. terutama untuk beberapa barang seperti fashion berikanlah penjelasan detail seperti warna, bahan, ukuran dsb.

3. identits yang jelas
cantumknlah identitas yang jelas di deskripsi toko anda, terkadang ada pembeli yang ingin membeli secara offline, ini juga memudahkan pembeli untuk mencari alamat anda jika mereka punya kendaa dengan produk anda.

4. respon yang cepat
mungkin ini sudah sering anda dengan dan sudah bosan mungkin mendengarnya. tapi memang benar respon yang cepat sangat mempengaruhi keinginan konsumen untuk membeli produk anda.
ini seperti  sebuah kesempatan yang tidak datang dua kali, kebanyakan konsumen akan  mengecek ketoko lain untuk bertanya tanya. jika anda telat merespon pembeli maka kesempatan untuk mendapatkan penjualan akan hilang.

5. perbanyak share di medsos
ada istilah semakin banyak kunjungan semakin tinggi nilai kesempatan untuk terjadi penjualan,
sering sernglah memposting produk anda ke media soial dan mengarahkan ke toko anda.

6. iklan berbayar
salah satu fitur yang muncul di tokopedia terutama gold merchant. adalah top ads.upgrade lah acount anda ke gold merchan dan cobalah top ads. dan bandinganlah ketika sebelum menggunakan top ads dan sesudah menggunakan top ads.
penjualan anda akn meningkat setelah menggunakan top ads hanya saja anda harus pintar-pintar memilih produk unggulan anda dengan biaya yang akan anda gunakan.

beriut penjelasan singkat Cara Meningkatkan Penjualan Olshop Di Tokopedia. semoga bermanfaat


berikanlah deskripsi yang jelas dan spesifik agar peme

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...