Peluang Wirausaha Untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Wirausaha Dengan Penghasilan Pas-Pasan


sebagai ibu rumah tangga mengurus rumah, anak dan suami merupakan kewajiban mutlak. namun jika ingin menambah penghasilan untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga jika penghasilan suami hanya pas-pasan untuk kebutuhan rumah tangga saja, bagaimana?
apakah anda harus ikut berkerja juga dengan resiko anak, rumah dan suami sedikitnya terlantar atau kurang perhatian anda. atau anda berwirausaha dengan membuat bisnis sampingan dirumah, selain rumah terurus, anak terjaga, dan suami terlayani andapun bisa mendapatkan uang tambahan. 

lantas peluang wirausaha apa yang bisa di lakukan oleh ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasiln tambahan, berikut beberapa usaha yng mungkin bisa di lakukan:

1. gabung menjadi reseller produk kecantikan
tampil cantik merupakan kebutuha setiap wanita, makanya mereka rela mengorbankan uang yang tidak sedikit untuk bisa tampil cantik, peluang ini bisa anda manfaatkan dengan menjual produk-produk kecantikan.

namun perlu anda perhatikan produk yang memiliki brand tentu akan lebih aman namun dari segi keuntungan tidaklah begitu besar, berbeda dengan produk yang tidak begitu terkenal brandnya namun dari segi keuntungan bisa berlipat2, kebanyakan pada produk pemutih wajah.

2. peluang usaha produk cemilan

wanita itu doyan ngemil, anda bisa menjual cemilan untuk mendapatka penghasilan, wanita biasanya tidak egois terutama jika sudah berumah tangga jika membeli pasti akan kepikiran anaknya dan juga suaminya. jika niatnya membeli 1  bisa menjadi 3 karena utuk anak dan suaminya

3. peluang usaha fashion
wanita paling doyan kalau urusan belanja terutama fashion karena untuk mendukung penampilannya. yang perlu di perhatika dalam usaha fahsion adalah trend model yang begitu cepat pergeserannya. jika anda tidak mengikutinya produk anda akan tidak laku.

4. peluang usaha produ rumah tangga
beberapa brand besar masih bertahan dalam menjual produk-produk rumah tangga, namun dalam bentuk MLM, namun jika anda tidak tertarik anda bisa memulainya dengan menawar-nawarkan katalog tanpa harus menyetok barang dahulu

4 peluang usaha yang bisa anda lakuan sebagai ide wirausaha atau peluang wirauaha yang bisa anda lakukan. untuk peluang usaha lainnya akan di lanjutkan di artikel lanjutan. teimakasih sudah membaca artikel Peluang Wirausaha Untuk Ibu Rumah Tangga