Monday, August 24, 2020

TIPS USAHA BISNIS MURAH ANAK SEKOLAH JUALAN CEMILAN

 USAHA BISNIS ANAK SEKOLAH

Bebrapa orang tua berpendapat bahwa anak-anak cukup sekolah saja jangan dulu mencari uang agar mereka menjadi anak yang pintar, namun ada lagi anak anak yang di didik orang tuanya untuk mandiri sejak kecil dengan cara berjualan bahkan ada sebagian anak anak yang kepaksa jualan untuk membantu kebutuhan ekonomi orang tuanya.

 

foto: takkasih.com

Terlepas dari hal itu bagi anak anda yang sudah berminat terjun di bisnis alangkah baiknya sebagai orang tua memfasilitasinya, dengan memberi dukungan dan support. Diantara berbagai macam usaha mungkin USAHA BISNIS MURAH ANAK SEKOLAH JUALAN CEMILAN cocok bagi mereka yang masih sekolah sekalipun masih banyak lagi usaha yang lain.

Namun kali ini kita akan membahas mengenai USAHA BISNIS MURAH ANAK SEKOLAH JUALAN CEMILAN, kenapa usaha ini yang di pilih, karena anak anak itu terutama SD doyan jajan jadi sangat cocok sekali di terapkan selain anak kita yang terpenuhi jajannya dia juga bias menghasilkan uang dari usaha cemilannya.

PRODUK USAHA BISNIS MURAH ANAK SEKOLAH JUALAN CEMILAN

Produk cemilan apa yang bagus untuk di jual oleh anak sekolah?

Saya tidak akan menguraikannya, namun ada beberapa hal yang perlu di perhatikan bahwa makanan itu harus sehat, tidak mengandung bahan kimia maupun pengawet, makanan tersebut bergizi, dan yang pasti mutah meriah.

TIPS USAHA BISNIS MURAH ANAK SEKOLAH JUALAN CEMILAN

Memilih Waktu yang Tepat

Karena ini untuk anak sekolah pastikan menjualnya itu di pagi hari dan waktu istirahan, jadi didik anak anda untuk bangun di pagi hari dan orang tua sudah menyiapkan dagangannya tidak perlu banyak banyak missal menjual agar-agar cukup 20pc saja, karena ini untuk pembelajaran.

Menu yang Unik

Pastikan dagangan yang anda jual itu unik dan menarik, karena anak anak itu mudah terpengaruh oleh warna dan model, jika warna dan model sudah memikat anak anak pasti akan membelinya

Harga  murah meriah

Jangn membuat produk dengan harga yang mahal karena pangsa kita adalah anak sekolah pastikan harga tersebut murah meriah dan pastikan itu menyehatkan

Kemasan Menarik

Kalua harganya masih wajar buatlah kemasan yang menarik untuk produk anda, karena seperti yang sebelumnya di jelaskan anak anak itu mudah kepengaruh sama warna dan model.

Demikian TIPS USAHA BISNIS MURAH ANAK SEKOLAH JUALAN CEMILAN, jika anda ingin mendidik anda untuk menjadi seorang pembisnis sejak dari kecil, namun jangan terlalu dipaksakan anak untuk berjualan karena bagaimanapun tugak seorang anak ketika masih sekolah adalah belajar

 

 

 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...