Monday, April 28, 2014

Dapatkan 1 unit LG Nexus 5 dengan mengikuti Even B Blog

berpartisipasi dalam B Blog’s, I A.M a Blogger [2] 

Meraih Uang Di Internet Dengan Mengikuti B Blog I'm Blogger

http://s.bblog.web.id/c/R46730
kamu suka berinternetan, sudah saatnya kamu memiliki Blog jangan hanya berseluncur saja di dunia maya sudah saatnya kamu mulai menghasilkan uang dari internet terutama dari Blog kamu. Blog saya Usahabisnismurah.blogspot.com merupakan salah satu usaha saya untuk membuka pintu rejeki. kenapa saya namakan begitu karena saya memang tidak punya modal besar untuk membangun sebuah Blog yang berkualitas. jadi saya memaksimalkan apa yang saya miliki yang pengting dapat menghasilkan penghasilan.

tema yang saya buat pun pada Blog saya tidak neko-neko karena ini di lakukan agar para pembaca tidak terlalu berat dengan tampilan yang ada di Blog, semakin lama orang nunggu loading blog kita maka akan semakin besar pengunjung untuk membatalkan niatnya berkunjung ke blog kita.

dunia Ngeblog memang menguntungkan karena bisa menghasilkan uang,menambah pengetahuan dan relasi, banyak orang yang telah menghasilkan puluhan juta dari Ngeblog dan saya tertarik juga untuk mendapatkannya. walaupun sampai hari ini hanya cukup buat beli beras sekarung dari Ngeblog, tapi alhamdulilah ada hasilnya dan sudah saatnya kamu juga untuk memiliki Blog.

jika kamu ingin mulai mendapatkan penghasilan dari Internet kamu bisa memulainya dengan memiliki blog, karena dari sanalah penghasilan yang sebenarnya dan dari sana pula brand image kamu di kenal. semakin niche blog kamu semakin banyak di lirik orang. saran saya jika kamu ingin mendapatkan pengsilan dari blog. mualilah membuat blog dari sekarang

yang jadi pertanyaan adalah? jika saya sudah punya blog, lalu bagaimana cara saya untuk mendapatkan penghasilan?
kamu tidak perlu khawatir kamu bisa bergabung dengan B Blog!. lalu apa itu B Blog?

B Blog merupakan layanan terbatas hanya untuk anggota, agar dapat merasakan pengalaman menarik saat menyebarkan suatu informasi melalui sebuah blog

Saat Anda mendaftarkan diri sebagai anggota, kami akan mengenalkan "proyek" kepada Anda.(sumber B Blog)
singkatnya B Blog akan memberikan kamu reward kepada kamu yang mengikuti even di B Blog, sarat utama untuk mengikutinya cukup mudah yaitu kamu harus punya Blog. 
hadiah yang di berikan cukup menggiurkan dan even diadakan setiap minggu, even terbaru mengenai I'm Blogger berhadiah :
  • Juara I : 1 unit LG Nexus 5 Juara 
  • II : 1 unit Lenovo Vibe X Juara
  • III : Uang tunai sebesar 1.500.000 Juara 
  • IV : Uang tunai sebear 1.000.000 Juara 
  • V : Uang tuanai sebesar 500.000
proyek ini  masih berlangsung hingga sekarang dan kamu masih punya kesempatan untuk bergabung, saratnya kamu khnya perlu punya blog jadi buatlah blog dari sekarang dan begabunglah dengan B Blog untuk mendapatkan hadiahnya (gratis) untuk mengikuti B BLOG SILAKAN KLIK LINK DI BAWAH INI

berpartisipasi dalam B Blog’s, I A.M a Blogger [2]


 Acara ini di organisir oleh B Blog Indonesia (link : www.bblog.web.id) dan di sponsori oleh : 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...