Sunday, June 30, 2013

Tiap Kata Dibayar Oleh TRIOND



Tiap Kata Dibayar Oleh Triond









Anda mencintai dunia menulis, dan ingin mempublikasikan tulisan anda. namun yang terjadi anda kesulian untuk menembus dunia penerbitan.
anda mempunyai keinginan agar tulisan anda atau karya anda di hargai, namun cukup sulit menjual karya anda. mungkin salah satunya adalaj dengan menampilkan anda di blog.
tapi ada kesulitannya kalau kita menulis di blog, anda harus menyewa hosting, domain, membuat SEO, meningkatkan traffik, optimasi onpage. hemm... mungkin anda keburu pingsan.
salah satu ini mungkin bisa dijadikan rujukan, namanya TRIOND. lalu apakah itu TRIOND


Apa itu Triond?

Triond adalah layanan penerbitan yang lengkap yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menerbitkan konten berkualitas dari jenis apa pun, dalam format media. TRIOND mempublikasikan karya Anda di jaringan situs niche sehingga bisa menjangkau khalayak yang lebih luas, mendapatkan pengakuan lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak pendapatan.

Siapa yang bisa bergabung?

Apakah Anda seorang penulis antusias baru, freelancer berpengalaman, atau hanya seseorang yang ingin berbagi ide, Triond adalah untuk Anda.

Menjadi pengguna Triond adalah gratis dan memungkinkan Anda untuk:
  1.      Berbagi pengetahuan, ide-ide, pendapat dan karya asli dengan khalayak global
  2.      Meningkatkan pemirsa konten asli diterbitkan
  3.      Mendapatkan pengakuan yang lebih luas untuk kreasi Anda
  4.      Menerima umpan dan wawasan dari komunitas sesama penulis
  5.      Membangun portofolio konten Anda
  6.      Mendapatkan penghasilan dari konten yang diterbitkan

Mengapa Triond?

Penerbitan bersama TRIOD memungkinkan Anda untuk fokus pada kreativitas dan ekspresi, sebagai profesional yang mengurus semua teknis, pemasaran, operasional dan keuangan kesulitan. Menggabungkan pengetahuan dan kreativitas dengan keahlian penerbitan kami akan menghasilkan pembaca yang lebih besar, pengakuan yang lebih luas, dan pendapatan yang lebih tinggi.

Sebagai pengguna Triond, Anda mendapatkan:

  1. Bantuan profesionaldengan pengetahuandan teknologiuntuk mendistribusikankonten berkualitasdari jenis apa pundan untuk memaksimalkanmenghasilkan pendapatanyangpotensial
  2. Sebuah komunitasmenyenangkan danglobal penggunayang menawarkandukungan satu samalain, kecerdasan, dan wawasan
  3. Sebuah pusat bantuan ekstensif bimbingan dan tips untuk sukses
Cara kerja TRIOND
TRIOND membayar tiap tulisan anda yang dimuat di situs mereka, setiap pengunjung yang mengklik iklan mereka anda akan mendapatkan bayaran, semakin banyak yang mengklik ikan maka semakin besar pendapatan anda.
bagaimana anda tertarik, ayo gabung sekarang juga. TRIOND membayar dan ini buktinya :




daftar sekarang juga dan jadilah penulis yang dibayar, karena tiap kata anda berharga tuangkanlah dalam tulisan anda di TRIOND


No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...