Thursday, May 15, 2014

Wikidea The Dungeon And Treasure

 Cara Bermain The Dungeon And Treasure



 #ttranslate : google.translate jika ada kata-kata yang tidak sesuai dimaklum
  • The Dungeons
- Di mana saya menemukan penjara ?
Pergi ke Tavern dan klik " Cari Dungeon " , sebuah dungeon baru akan terbuka .

- Bagaimana Anda mengetahui tingkat penjara sebelum masuk?

Tingkat penjara adalah sama dengan level karakter Anda . Ini ada di kotak kiri atas .

- Bagaimana Anda tahu desain penjara sebelum masuk?
Nama dan desain penjara adalah totaly acak , kita tidak bisa mengetahui sesuatu sebelum kita menjelajahinya .
- Bagaimana Anda tahu kapan penjara selesai ?
Dengan mengklik pada peta tombol kecil di sebelah kanan . Peta akan muncul dan Anda hanya melihat jika pintu masuk dungeon tersebut bordred hitam . Jika Anda melihat tempat yang tidak bordred hitam itu adalah tempat yang harus Anda kunjungi .
- Di mana Anda menemukan jalan keluar dari penjara ?
Keluarnya dungeon adalah di tempat yang sama sebagai pintu masuk , Anda memiliki dua pilihan , yang pertama adalah Anda mengikuti jalan masuk , atau Anda klik pada tombol kembali ke pintu masuk di sebelah kiri jendela penjara .

- Bagaimana untuk mengambil senjata di penjara ?
Dengan mengkliknya , Anda memiliki dua pilihan antara meletakkannya di ransel atau mengganti senjata yang Anda miliki di tangan .

- Apa kunci yang ditemukan di ruang bawah tanah ?

Ada dua jenis kunci di ruang bawah tanah : yang pertama adalah untuk membuka pintu di ruang bawah tanah dan yang kedua adalah untuk ruang dada ( kayu , besi , perak dan emas ) dan membuka dada dengan sepotong emas .

- Bagaimana membuka pintu yang tertutup di ruang bawah tanah ?
Anda harus mencari kunci di ruang bawah tanah , beberapa kunci dapat tersembunyi di balik monster ...

- Cara menangkap sebuah rakasa ?
Pertama-tama sebelum penangkapan monsterytou yang perlu membeli jaring di toko senjata , dan Anda harus melengkapinya pada halaman peralatan saya dalam kotak Miscellanous . Setelah ini ketika Anda bertemu rakasa, sebuah pilihan baru muncul " menangkap" ( dicatat bahwa rakasa lemah eaiser untuk menangkap ) .

- Di mana saya dapat menemukan monster yang saya tangkap ?

Di toko dan " pasar rakasa " .

- Berapa banyak saya bisa menjual rakasa untuk ?
Harga rakasa tergantung pada jenis , tingkat , dan hari-hari penjualan : beberapa monster pada level 100 dan dijual di awal petualangan dapat bernilai lebih dari level 20 dijual pada akhir petualangan .... .

- Bagaimana tingkat 100 ?
Ini adalah tingkat tertinggi dari permainan , pada tingkat ini monster tewas tidak memberikan pengalaman tetapi beberapa emas ( tetapi Anda lebih baik untuk menangkap mereka kemudian membunuhnya ) , dan ruang bawah tanah memberikan lebih banyak emas .

- Bagaimana saya bisa mencapai level 100 ?

Dengan menggunakan pengalaman ramuan +2 ( tumbuh cepat ) dan pertukaran poin bintang Anda untuk lebih ruang bawah tanah di halaman bonus .

- Apa yang dapat saya lakukan jika saya kehilangan semua kehidupan saya dalam sehari?

Jika Anda memiliki longgar semua 3 hidup Anda , Anda harus menunggu untuk hari berikutnya atau Anda dapat bertukar star poin untuk kehidupan di halaman bonus .

- Bagaimana saya bisa kembali ke penjara ?
Jika Anda tidak keluar dari penjara , nama itu akan muncul di bawah kotak informasi pribadi di kiri atas . Jika Anda sudah keluar penjara , Anda harus pergi ke halaman " karakter saya " dan klik pada " pergi " setelah nama dungeon .
  • The Magic

- Apa yang dimaksud dengan titik keterampilan ?
Anda memiliki poin keterampilan setelah Anda meningkatkan tingkat , sampai level 10 setiap tingkat memberi Anda 3 poin keterampilan setelah level 10 Anda mendapatkan 6 poin keterampilan .
Serangan, pertahanan , meningkatkan kekuatan serangan Anda dan pertahanan . Ruse memungkinkan untuk menangkap lebih mudah rakasa. Stamina , tidak dapat dimodifikasi . Poin serangan sihir memungkinkan Anda untuk meningkatkan kekuatan mantra sihir yang digunakan dan titik-titik pertahanan sihir memungkinkan Anda untuk mengurangi kerusakan dengan sihir yang dilakukan oleh monster melawan Anda
- Bagaimana saya bisa mendapatkan ramuan ?
Anda dapat mengambil beberapa di ruang bawah tanah , atau Anda dapat membeli beberapa di toko sihir .

- Apa yang dimaksud dengan ramuan kesehatan ?

Apakah untuk menyembuhkan luka yang ditimbulkan oleh sebuah rakasa : penyembuhan +1 kesehatan 1 luka , menyembuhkan kesehatan +5 5 luka . Ini adalah efek instan .

- Apa yang dimaksud dengan ramuan pelatihan ?

Hal ini membantu untuk tumbuh poin pengalaman Anda lebih cepat yang Anda peroleh dengan slaining rakasa. Ramuan berlangsung hanya selama 1 jam .

- Apakah yang dimaksud dengan serangan atau pertahanan ramuan ?
Hal ini untuk meningkatkan serangan atau pertahanan melawan monster . Ramuan ini berlangsung selama 1 jam .

- Apakah api , tumbuh , ou air ramuan udara ?
Hal ini untuk meningkatkan kekuatan mantra melawan monster . Ramuan ini berlangsung selama 1 jam .

- Ketika saya bisa menggunakan sihir ?

Untuk mantra , tidak sampai Anda mencapai tingkat 10 , tapi untuk kesehatan , serangan , pertahanan dan pelatihan ramuan Anda dapat menggunakannya pada level 1 .

- Saya menggunakan ramuan dan disappearedfrom persediaan saya tapi itu menulis bahwa tidak memiliki efek apapun ?
Kadang-kadang magicien membuat beberapa ramuan dan pergi ke kedai di mana ia memiliki terlalu banyak bir , maka ia mungkin menggunakan bahan-bahan yang arn't baik atau menemukan ramuan bahwa ia telah tersembunyi di belakang lemari , yang merupakan ramuan yang tidak memiliki efek . Dalam hal ini Anda harus menggunakan satu sama lain .

- Bagaimana saya bisa menjual ramuan ajaib menjemput di penjara ?

Anda dapat menjual ramuan di pasar pengguna pada harga yang Anda inginkan.
  • Peralatan saya
- Bagaimana saya bisa menggunakan senjata ?
Pergi ke halaman peralatan saya dan klik pada kotak " senjata " di sebelah kanan , jika Anda memiliki beberapa senjata , Anda dapat melihat mereka dan klik pada salah satu yang Anda inginkan.

- Bagaimana saya bisa memilih senjata ke-3 ?

Satu-satunya senjata -3 Anda dapat memilih adalah belati . Jika Anda tidak memiliki belati Anda tidak dapat memiliki senjata -3 .

- Apa yang dapat saya lakukan jika peralatan saya me-reset ke nol pada akhir petualangan ?

Pada akhir setiap petualangan , semua hal ( kecuali titik bintang ) ulang ke nol , Anda harus menjual semua peralatan Anda sebelum petualangan berakhir .

- Bagaimana saya bisa membandingkan senjata atau armor sebelum saya membelinya ?

The xx + senjata dan baju besi menunjukkan kekuatan mereka . Lebih jumlah tinggi , semakin tinggi luka pada monster . Untuk kekuatan senjata , ini adalah unknow saat Anda membelinya . Jadi Anda tidak bisa membandingkannya .

- Bagaimana saya bisa tahu kekuatan senjata ?

Anda harus menggunakannya sepuluh kali untuk menguji untuk mengetahui kekuatan . Setelah ini , Anda hanya harus melewati mouse Anda pada senjata untuk mengetahui kekuatan .

- Bagaimana saya bisa menjual senjata atau armor ?
Pergi ke toko senjata dan klik pada " perkiraan " . Setelah memvalidasi penjualan jika harga sesuai.

- Bagaimana saya bisa memperbaiki senjata yang rusak ?

Pergi ke toko senjata dan opsi perbaikan adalah pada akhir daftar senjata .

- Bagaimana saya bisa pergi ke toko ? ia mengatakan bahwa tidak mungkin !
Anda tidak bisa pergi ke toko jika Anda berada di ruang bawah tanah . Jadi keluar dari penjara sebelum Anda pergi ke toko .

- Mengapa reparasi senjata saya rusak lebih mahal daripada kemarin ?

Produsen perbaikan harga sesuai dengan suasana hatinya , dari harga dapat bervariasi sederhana untuk ganda untuk perbaikan atau untuk membeli senjata . Anda harus memilih ketika Anda membeli atau menjual sesuatu , Anda dapat membuat beberapa bargin baik .

- Apa kegunaan dari internet?
Ini adalah untuk menangkap monster , pertama-tama membeli jaring di toko senjata dan menempatkannya di " peralatan saya " dalam " miscallenous " kotak . Hanya setelah ini pilihan baru mungkin ketika Anda bertemu seorang rakasa " Capture"
  • The Stars dan hak istimewa kode
- Bagaimana saya menerima poin bintang ?
Poin bintang dapat dimenangkan dengan mengambil bagian dalam beberapa kontes , atau Anda harus membeli hak istimewa kode daripada memberi Anda antara 4 dan 5 tergantung mode yang Anda gunakan untuk membelinya .

- Bagaimana saya bisa mendapatkan kode DT ?
Anda membeli mereka pada halaman " payment " , moneybookers , audiotel , sms , atau beberapa kode yang menang pada game tertentu di situs.

- Apa kode yang dapat digunakan pada D & T ?
The Allopass B.

- Apa hak istimewa untuk memvalidasi kode ?

Bila Anda Validasi kode , Anda dapat meningkatkan peringkat Anda , setiap hari , Anda dapat membuka dada dengan uang di dalamnya tergantung pada peringkat Anda . Anda memiliki persentase yang lebih baik dari konversi untuk emas Anda dalam dolar . Setiap kode divalidasi , memberikan 1 poin kesetiaan untuk petualangan berikutnya .

- Aku divalidasi kode tetapi saya tidak memiliki dada untuk membuka , di mana itu?
Dada berada di " status dan hak istimewa " halaman . Satu dada per hari tersedia dan dada pertama tersedia pada hari berikutnya Anda membeli kode .

- Apa yang menjadi pangkat yang saya miliki di akhir petualangan ?
Sama seperti segala sesuatu , jajaran diatur ulang ke nol , dan setiap petualang menjadi Ksatria pada tanggal 1 setiap bulannya .

- Apakah poin bintang saya dihapus pada akhir petualangan ?

Tidak , ini adalah satu-satunya hal yang tidak diatur ulang . Anda memiliki mereka sampai Anda menggunakannya .
  • Akun Saya
- Bagaimana bekerja konversi emas / US $ ?
Pada akhir setiap petualangan , emas dikembalikan ke nol dan semua emas Anda dikonversi dalam US $ . Tingkat tergantung pada aktivitas dari situs, dan tahu setelah minggu pertama setiap bulan .

- Petualangan ini berakhir tapi emas saya belum dikonversi ( itu menulis : in progress)
Konversi ini tidak otomatis , dibutuhkan waktu untuk menghitung laju bulan , hanya menunggu seminggu untuk melihat apakah kredit account Anda dalam US $ .

- Apakah payout minimum dan apa yang menjadi saldo saya jika saya tidak mencapai minimum payout ?

The minimum payout adalah $ 10 untuk moneybookers . Anda sudah bisa membeli hak istimewa kode dengan saldo untuk 1 $ . Jika saldo Anda tidak mencapai minimum payout , saldo Anda yang diawetkan untuk petualangan berikutnya .

- Di mana saya dapat menemukan tingkat konversi ?
Ketika konversi selesai , DT Tim posting pesan di forum " News" .

- Bagaimana bisa mungkin bahwa seseorang memiliki banyak emas pada awal petualangan ?
Setiap kode divalidasi memberikan 1 poin kesetiaan untuk petualangan berikutnya , ini adalah mengapa seseorang telah banyak emas pada hari pertama .

- Bagaimana saya dapat mengubah password saya ?
Pergi ke " My Account" dan klik " Edit Profile saya " , dan menulis password baru di dalam kotak .
  • Sponsoring The

- Di mana saya dapat menemukan link sponsor saya ?
Pada halaman " mensponsori " Anda menemukan link dan banner untuk mempromosikan .

- Dapatkah saya mensponsori anggota familly ?
Ya, tetapi titik mensponsori tidak menambahkan jika koneksi dilakukan pada alamat IP yang sama dalam 24 jam yang sama .

- Dapatkah saya memiliki atau mengubah godfather saya ?
Anda tidak dapat mengubah godfather Anda . Anda dapat membatalkan Anda Accout dan membuat yang baru dengan link godfather baru Anda . Jika link Anda tidak bekerja, Anda harus menghubungi ( hari yang sama ) webmaster sehingga ia bisa memperbaikinya .

- Aku memberikan Link sponsor saya tapi saya tidak memiliki rujukan ?
Jika link yang Anda miliki tidak bekerja silakan tinggalkan pesan kepada DT Tim dengan nama godfather dan nama referral Anda dan dia dapat mengubah situasi.

- Di mana dan kapan Ido earning arahan menunjukkan ?
Pada halaman " My Referrals " , dan statistik dalam modus real .

- Mengapa tidak sudut pandang saya mensponsori pertandingan dengan saldo referral saya ?

Beberapa game di D & T tidak bekerja untuk titik mensponsori . Seperti joust , penjualan senjata di toko , bonus kontes dan titik kesetiaan yang diberikan di mulai bulan untuk kode divalidasi .
Poin tidak dihitung jika referral menggunakan alamat ip yang sama seperti Anda dalam 24 jam terakhir .
  • Joust The

- Bagaimana saya bisa mencatat musuh saya di joust ini?

Anda harus bertujuan sepanjang waktu tentu saja pada musuh Anda, perisai atau bahu kiri atau kepala. Anda hanya harus menggunakan mouse tanpa mengklik. Anda dapat menggunakan modus pelatihan untuk berlatih. Harap dicatat, bahwa tingkat yang lebih tinggi Anda semakin mudah untuk mencatat bawah musuh Anda.

- Bagaimana saya bisa meningkatkan level saya?
Anda mendapatkan pengalaman membentuk putaran Anda menang.

- Apakah untuk peringkat untuk joust ini?
Tidak, itu hanya muncul dalam daftar (kemenangan atas atau kegagalan atas)
  • Permainan dan bonus

- Apa bonus game ?

Jackpot , peti harta karun , dan tombola . Anda dapat bermain dalam pertukaran beberapa bintang poin untuk permainan ( kecuali peti harta karun gratis , bahwa Anda dapat bermain dalam pertukaran satu kali klik ) .

- Bagaimana saya bisa memainkan peti harta karun ?
Anda dapat memiliki satu pertandingan gratis per hari untuk peti harta karun gratis dengan mengklik " memiliki permainan saya " . Anda dapat memainkan peti harta lain dengan poin bintang Anda .

- Apakah kontes spanduk ?

Ini merupakan kontes bulanan yang dimulai pada awal bulan . Dalam mengamati spanduk pub di bagian atas halaman , itu muncul, maksimal 12 kali sehari , banner untuk mengklik untuk memungkinkan Anda untuk menemukan sesuatu yang diminta . Masing-masing dari hal-hal ini memberikan beberapa keping emas dan ketika Anda mencapai peringkat , Anda memiliki sebuah teka-teki untuk menjawab yang memberikan keping emas tambahan.

- Apa itu iampaidfor.com ?
Iampaidfor adalah sebuah situs yang memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa keping emas dengan mendengarkan radio .

- Dapat menyembunyikan keuntungan saya di bersejarah saya ?
Ya , di halaman " My Account" di bagian bawah , Anda memiliki link untuk menyembunyikan emas Anda bahwa Anda menang pada game bonus ( jackpot , peti harta karun ... )

Read more Article

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...