Saturday, October 26, 2013

Mendapatkan Penghasilan Dari Mengikuti Survey

PanelPlace Gudangnya Survey Online


Apa itu PanelPlace
Kalu boleh saya bilang itu gudangnya  survey online, awalnya saya kira ini situs yang  ngumpulin survey buat nyari refferal namun ada beberapa survey yang memang tidak bisa dijadikan refferal langsung tapi harus lewat email.  banyak survey yang disediakan namun tidak semuanya bisa kita dapatkan.

Cara kerja panelPlace
PanelPlaace akan memberikan kita survey atau lebih tepatnya situs survey untuk kita ikuti, dan PanelPlace akan menyeleksi survey yang akan kita ikuti ini dikarenakan tidak ada panel atau cabang disetiap negara seperti contoh survey yang sangat menggiurkan valued options surveynya hampir tiap hari muncul dan itu tidak hanya sekali namun sayangnya panelnya hanya ada di australia, singapure dan malaysia, sedangkan kita indonesia tidak termasuk. cukup disayangkan sebenarnya tapi mau bagaimana lagi.
 
Bukti PO

Kelebihan PanelPlace
Situs survey yang diberikan cukup banyak, jika negara anda mendukung maka anda bisa mendapatkan undangan 10 survey bahkan lebih.

Kekurangan PanelPlace
karena mengikuti provider survey, maka tidak semua negara bisa mengikuti semua survey onlinenya, sekalipun anda berhasil mendaftar belum tentu anda akan mendapatkan survey , selain itu anda juga akan dibingungkan oleh proses pembayaran karena ada beberapa survey yang memberikan reward berupa voucher, barang, dan transfer bank lokal.

jika anda ingin bergabung silakan kirim email anda di kontak komentar. teimakasih

Read More Article 

2 comments:

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...