Tuesday, January 21, 2014

Solusi Mudah Mendapatkan Earning Refban

Tutorial II Refban


Referral Banners
Sebelumnya saya telah mempostingkan tutorial refban, sekarang saya akan menambahkan tutorialnya, yang saya ambil dari FAQ nya refban. berikut penjelasannya
Referral Banner adalah jaringan banner dan sistem refferal. refban akan membayar anda yang menampilkan banner di situs Web mereka dan juga untuk merujuk pengguna lain.
  • Berapa biaya untuk bergabung?
Program kami adalah gratis bagi yang ingin bergabung, tanpa ada pungutan sedikitpun.
  • Berapa banyak pendapatan yang dapat anda peroleh?
anggota Gratis mendapatkan $ 0,05 per rekening per hari untuk menampilkan spanduk dan $ 0,01 per referral per hari ketika refferal anda menampilkan banner. Pro anggota mendapatkan $ 0,10 per rekening per hari untuk menampilkan spanduk dan $ 0,02 per referral per hari ketika refferal anda menampilkan banner. Kami juga membayar komisi afiliasi ketika refferal anda membeli iklan. Anggota Gratis mendapatkan 15% (sampai dengan $ 28,50 per penjualan) dan anggota Pro mendapatkan 30% (sampai dengan $ 57,00 per penjualan). Sebagai contoh, anggota Pro menampilkan banner di situs web mereka sehari-hari, memiliki 50 referral yang menampilkan banner di situs Web mereka sehari-hari dan memiliki refferal yang mengiklankan secara teratur, berikut kalkulasinya :


  • $ 0,10 untuk menampilkan banner sehari - $ 36,50 per tahun
  • 50 referral menampilkan banner harian - $ 365,00 per tahun
  • 1 referral mengiklankan bulanan - $ 684,00 per tahun
  • Jumlah yang diterima per tahun - $ 1.085,50
  • Jika saya menambahkan banner di situs lain, apakah akan mendapatkan pendapatan ganda?
Menambahkan kode untuk lebih dari satu situs tidak akan meningkatkan pendapatan dasar Anda sebesar $ 0,05 atau $ 0,10 per hari, tetapi menampilkan lebih banyak banner, akan meningkatkan penghasilan
  • Bagaimana saya bisa mendapatkan bayaran?
Saat ini kami mendukung pembayaran melalui PayPal dan kami akan segera menambahkan prosesor lain untuk negara-negara non-PayPal, ditambah pembayaran melalui cek internasional (cek).
  • Dapatkah saya membayar atau dibayar melalui Payza?
Ya, kami akan segera menambahkan prosesor ini.
  •  Bagaimana cara cashout / menarik penghasilan saya?
Jika Anda telah cocok dengan kriteria (lihat Syarat)*, hubungi kami dan kami akan memproses pembayaran Anda.
*Dengan bergabung diReferral Banner Anda bertanggung jawab penuh atas setiap penghasilan, dan dikenakan pajak sesuai dengan aturan dimasing-masing negara jika diberlakukan. Anggota Free  harus mendapatkan $ 100,00 USD dan merujuk 5 penjualan untuk bisa cash out. Anggota Pro harus mendapatkan $ 50.00 USD dan merujuk 2 penjualan. Hal ini berlaku untuk setiap penarikan 
  • Apakah saya harus merujuk pembeli?
Ya, seperti program afiliasi lainnya, Anda harus menghasilkan penjualan untuk mendapatkan uang dan menarik penghasilan Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mengacu pengguna yang meng-upgrade atau mengiklankan.
  • Saya menambahkan kode Anda ke halaman saya, mengapa saya tidak produktif?
Untuk mendapatkan jumlah harian dijamin, Anda membutuhkan orang yang nyata untuk melihat banner Anda yang terbitkan setiap hari. 
  • Dapatkah saya bergabung dan mendapatkan bahkan jika saya tidak memiliki situs web?
Ya, Anda masih dapat membuat uang dengan berbagi link, atau dengan mengajak anggota lain.

Begitulah penjelasan mengenai refban, jika anda tertarik untuk bergabung silakan klik banner dibawah ini:
  
 Read More Article     

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...