Mendapatkan Bayaran Dari Menulis Artikel

 Bekerja Di rumah Dengan Publish Us



Gemar menulis saat nya gabung dengan Publish. Us, ini merupakan salah satu situs PTP (paid To Post) dimana setiap anda posting anda akan di bayar berdasarkan jumlah kunjungan, terutama yang mengklik iklan di website mereka, hampir sama dengan situs Triond (untuk lebih tau triond silakan klik disini).


untuk lebih tau tentang Publis.us, berikut yang saya kutip dari situs resminya :


Apa Publis.us?

Publis.us adalah merek situs baru yang dirancang untuk membantu penulis online mendapatkan pekerjaan. Cukup membuat account dan mengirim artikel Anda di Publis.us.

Menulis tentang apapun yang Anda inginkan.

Anda dapat menulis dan mempublikasikan artikel tentang berbagai topik. Berbagi ide dengan orang lain, menerima umpan balik melalui komentar dan berpartisipasi di Publis.us. Ini adalah cara yang bagus agar tulisan Anda dibaca!

Dapatkan uang untuk tulisanAnda.

Anda sudah menulis untuk bersenang-senang, jadi mengapa tidak dibayar untuk melakukan apa yang Anda sukai? Publis.us membayar Anda untuk setiap  artikel yang  Anda posting. Pada setiap akhir bulan,Publis.us akan menjumlah penghasilan Anda dan membayar Anda.


ingin tulisan anda di baca banyak orang, gabung sekarang juga dengan Publis.Us, dan jadilah penulis lepas, dan saatnya anda bekerja di rumah untuk mendapatkan penghasilan.

bukti pay out Publis.us
bulan-bulan kemarin ane sempet males main di Publis.us karena setelah beberapa waktu ane tidak mendapatkan bayaran. oleh karenanya saya tinggalkan Publis.us.  selidik punya selidik ternyata Publis.us mengalami gangguan dan sekarang sudah normal kembali,saya bukan akun kembali Publis.us ternyata mereka telah memperbaiki masalah di situs mereka, dan membayar pembayaran yang tertunda kepada membernya. akhirnya cair juga tambah semangat sekarang saya untuk posting lagi di Publis.us. berikut rincian Po saya yang sempat tertunda :
PO Publish Us


jika anda ingin menjadi penulis, saatnya anda gabung di Publis.us, klik baner di bawah untuk bergabung


 Read More Article