Thursday, August 8, 2013

Mendapatkan Mastercard Dari Neteller

cara mudah verifikasi neteller



saya sempat kebingungan juga oleh paypal bagaimana cara memverifikasinya, karena saya tidak punya kartu debit atau credit visa atau mastercard. jalan terakhirnya untuk verifikasi hanya dengan membeli vcc seharga 90 ribu.

akhirnya saya cari-cari bagaimana cara mendapatkan kartu mastercard/visa secara gratis. akhirnya saya menemukannya diantaranya payza, payoneer, paxum, limitlessoneaccess, dan SFi dan neteller.


untuk kali ini saya hanya akan menjelaskan mengenai neteller, karena terintegrasi dengan Probux, NeoBux dan Uinvest yang sedang saya geluti. netellet memberian mastercard bagi anggotanya. jika anda ingin memiliki mastercard dari neteller silakan ikuti langkahnya
1. anda harus mendaftar di Neteller
2. siapkan scan KTP depan belakang untuk verivfkasi
3. tunggu konfirmasi verifikasi jika diterima anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti di bawah ini :


Dear deden,
We have reviewed and validated your documents. We are pleased to advise you that your NETELLER account will be verified the next time you sign in to your account.
With a verified account, you now have access to higher deposit limits, withdrawal options, and the NETELLER Money Transfer service to send money to friends and family. Members in some countries also have access to apply for a Net+ Prepaid MasterCard. 
Thank you for choosing NETELLER.
  


4. Selamat account anda telah di verifikasi
Verifikasi Neteller



4. mengajukan net card mastercard

mastercard Neteller

salah satu masalah yang di hadapi dalam mengajukan net mastercard adalah biaya pengirimannya, yang lumayan mahal $13. tapi walaupun begitu anda bisa memiliki net card hingga 5 net card walau secara virtual.
Fee Shiping Neteller

kelebihan
 dari neteller adalah
1. mentransfer uang sesama neteller tanpa Fee
2. mentrasfer keberbagai site 
3. bisa transfer ke bank lokal
4. bisa melalui cek
jadi banyak pilihan yang bisa kita gunakan bukan.

Kelebihan Neteller

Ingin mendapatkan mastercard  Neteller, daftar sekarang juga di Neteller.com dan lakukan proses transaksi anda dengan mudah dengan mastercard Neteller

Read More Article



2 comments:

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...