Cara untuk membuat keputusan bisnis yang tepat

Menggunakan Staf Ahli Pada Bisnis Anda

PaidVerts
Anda sering mendengar pemilik usaha kecil berbicara tentang berapa banyak topi yang mereka kenakan. magsudnya mengacu pada jumlah peran yang berbeda yang anda lakukan dalam bisnis anda. banyak pemilik bisnis yang melakukan semua pekerjaannya, dia seorang pemilik, sekaligus marketing sekaligus administrasi, ini memang kerap sekali terjadi pada mereka yang bisnisnya masih belum menggunakan manajemen terutama dalam penggunaan tenaga spesialis dan non spesialis.
 
Bidang spesialis dan non spesialis bisnis
Tidak apa-apa bagi kita untuk menjalankan bisnis, berurusan dengan klien dan pelanggan dan mengendalikan bidang bisnis andai. Tidak apa-apa bagi kita untuk membuat keputusan-keputusan penting dan berurusan dengan pemasok dll Namun, ketika datang ke daerah spesialis bisnis, kita butuh bantuan ahli jika kita ingin mencapai hasil yang tepat.

Contoh dalam hal pembukuan atau administrasi keuangan

      Anda mungkin bisa melakukan account Anda sendiri, tetapi seorang akuntan yang berkualitas akan dapat menurunkan masalah pajak dari bisnis Anda.
     Anda mungkin bisa menangani pegawai Anda sendiri, tetapi jika Anda berakhir dalam perselisihan dengan seorang karyawan, Anda mungkin bisa kehilangan pegawai andalan anda bahkan mungkin saja anda mendapatkan tuntutan dari pegawai anda yang anda phk.
     Anda mungkin bisa menangani pemasaran Anda sendiri, tetapi Anda akan segera mencapai dataran tinggi, sulit untuk tumbuh, maka sulit untuk bertahan hidup. Seorang profesional pemasaran akan menunjukkan dengan tepat apa yang perlu Anda lakukan, untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya dan seterusnya.
      Anda mungkin bisa merancang situs Anda sendiri, tetapi desainer web profesional akan membuatnya terlihat dipoles dan profesional ... bukan karya seorang amatir yang tajam.

Sulit bagi pemilik bisnis gagal, ketika mereka bekerja keras, melakukan hal yang benar dengan benar, berdasarkan saran ahli.

Sebaliknya, hampir tidak mungkin untuk berhasil, tidak peduli seberapa keras kita bekerja, tidak peduli bagaimana gairah kita, jika kita memakai terlalu banyak topi.

Singkatnya: Anda memerlukan sumber daya yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis, jika Anda ingin sukses. mintalah saran dan taktik dari seorang ahli untuk membuat keputusan bisnis yang tepat jika anda tidak ingin mendapatkan kegagalan atau kerugian dalam bisnis anda.

Read More Article