Tuesday, May 13, 2014

Game RPG Yang Menghasilkan Uang

Game RPG Yang Menghasilkan Uang




ini benar benar game yang seru, yang menyukai game RPG anda harus gabung di mari apalagi kalau game RPG nya Bisa menghasilkan uang. mantap bukan.
game ini sebenarnya sudah ada dalam game jadul snas ataupun game PC biasa namun kalau di buat online dan menghasilkan uang game ini menjadi luar biasa.
game ini bernama Dungeons and Treasure, kita akan di ajak ke sebuah penjara dan mengalahkan monster disana dan sekalian kita mencari harta karun nah harta karun itu yang nantinya bisa kita rubah menjadi DT $, yang nantinya di rubah ke $ asli.
game ini berbeda dengan game lainnya yang harus menunggu dulu beberapa waktu game ini bisa kita mainkan selama stage yang kita lalui belum selesai, dan kita bisa mengikuti even-even lainnya yang bisa menghasilkan emas. tidak perlu berbasa-basi anda silakan gabung saja dan nikmati petualangannya.
ikuti langkahnya sebagai berikut:
1. silakan daftar DISINI


2. setelah mendaftar silakan anda masuk ke my shop dan membeli sebuah pedang di weapon shop


3. setelah membeli pedang kemudian pergi membeli obat di magic shop. tidak perlu banyak-banyak karena anda akan menemukannya nanti di penjara baik itu pedang, obat maupun amor.

4. segera masuk ke penjara dengan mengkliktavern, setiap hari kita hanya di kasih 1 traven, jika anda ingin belum menyelesaikan travennya anda bisa masuk lagi di my dungeon


5. sekarang anda siap untuk berpetualang dan bertarung di traven, hancurkan monsternya dan dapatkan emasnya

Setelah petualangan anda akan mendapatkan poin yang bisa di gunakan untuk meningkatkan serangan dan pertahanan dan anda bisa juga upgrade senjata, jika di traven menemukan senjata atau anda membeli di shop.



koleksi sekarang juga game yang menghasilkan uang ini, saatnya kita menjadi gamers sejati, untuk mendaftar silakan klik banner di bawah ini. mencari penghasilan di rumah menjadi lebih mudah dengan hanya bermain game


Read more Article

1 comment:

  1. If you are searching for the best bitcoin exchange company, then you should pick Coinbase.

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...