Sunday, September 14, 2014

Mendapatkan Uang Cash Dari Menulis Artikel


PO Bulan Agustus Dari Triond


Yang suka menulis, sebaiknya bergabung di Triond, karena sampai saat ini Triond, masih membayar membernya. pembayaran di lakukan sebulan sekali di tanggal 10 bulan berikutnya. berikut bukti PO Triond bulan Agustus
http://www.triond.com/rw/857194

sayangnya pendapatannya kecil bulan juli, karena jarang posting artikel sibuk ngelayanain yang nantang maen PES, haduh (maniak game).
Triond tidak jauh beda dengan kita membuat blog sendiri karena pendapatannya juga dari iklan, salah satunya iklan adense. hanya saja pendapatan kita di bagi sama triond 50:50 kalau tidak salah. tapi lumayan lah buat koleksi di paypal.
Ada berbagai program PTP (Paid To Post), seperti Publis us, wikinut, expercolom (sekarang udah pailit), hub pages, smhoong, alvoice, dll. tapi saya rekomendasikan Triond, selain masih membayar juga belum ada masalah dalam pembayaran seperti telat membayar.
Tunggu apa lagi jadilah penulis di Triond dan dapatkan penghasilan dari menulis sekarang juga. kalau bisa nyari uang di rumah kenapa harus keluar rumah.
untuk daftar klik banner di bawah ini.

http://www.triond.com/rw/857194

 Read More Article

1 comment:

  1. If you are searching for the ultimate Bitcoin exchanger, then you should use CoinMama.

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...