Friday, June 6, 2014

Pembayaran Dari 8Share

Pembayaran Pertama Dari 8share


Gak nyangka waktu buka email dapat berita mnggebirakan, dapat hadiah dari 8 share yang gak di sangka sangka. padahal saya cuma menyebarkan link 8share saja di sosial media dan itupun jarang. terus ane dapat refferal deh 11 orang tapi ane dihargai tu dengan 150.000IDR, lumayan dah hahahah
kaya mimpi aja gak ngelakuin apa-apa tapi dapet bayaran, berikut email pemberitahuan 8 share:

Dear 8Sharers, 
Silakan cek dashboard anda di www.8Share.com/id. Kami baru saja menambah earning anda sampai mencapai Rp 150.000, sebagai hadiah bagi anda yang rajin mengundang teman-teman anda untuk menjadi member 8Share Indonesia. 
Untuk selanjutnya anda bisa request cashout sekarang atau menambah terus earning anda sampai sejumlah yang anda inginkan.
Selamat ya!
Raisa
8Share Indonesia

sebenarnya saya jarang login ke 8share karena sinyal saya yang lemot cukup menyulitan, tapi saya cukup antusias 8share mau menghargai apa yang telah dilakukan oleh saya walau hanya memberikan 11 referal hehehe

 http://bit.ly/19xgzYr

ayo kalian juga pasti bisa, ikuti 8share dan bersenang-senanglah. untuk join silakan klik banner di bawah ini

 http://bit.ly/19xgzYr




10 Bisnis Sampingan Yang Bisa Dilakukan Dengan Modal Dengkul

Screen_shot_2014-05-30_at_12.40.41_pm
Jadi fotografer kelihatannya asyik, tapi tunggu sampai anda melihat yang ini, Di antara 10 bisnis sampingan ini, yang paling mudah adalah #10. Semua orang pasti bisa melakukannya!  Lanjutkan Membaca

Animator apa Koreografer?
Happy_dance
Meski cuma animasi, setelah melihat tayangan ini kita akan berharap bisa bergabung dengan mereka dan nge-dance bareng! kenapa bisa begitu ..lanjutkan membaca



Banyak Orang Kreatif yang Bisa Dapat Duit Dari Mana Saja, Tapi yang Satu Ini Sangat Brilian!

Screen_shot_2014-05-05_at_5.02.01_pm
Setelah melihat yang satu ini, saya baru sadar kalau mendapat uang saku tambahan itu nggak susah kok.
Kalau ada yang bilang nyari duit itu susah, cuma ada dua kemungkinan penyebabnya: 1) Mereka pemalas dan 2) Mereka tidak tahu kalau ada yang ini. lanjutkan membaca


Read More Article

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...