Tuesday, October 29, 2013

Belajar Bisnis Pada Empunya

Tuntutlah Ilmu Sampai Negeri Cina



"tuntutlah ilmu sampai negeri cina" ungkin pepatah ini cocok untuk menggambarkan kalau kita ingin belajar bisnis kita harus mencari empunya/ ahlinya. jika kita ingin jadi montir ya kita harus belajar ke ahli mesin, jika ingin pintar mengaji ya belajar ke kiai, jika ingin ahli bisnis ya belajar ke pengusaha.
jika anda ingin belajar bisnis mungkin ana bisa mengunjungi situs bisnis UKM atau menjadi membernya karena kita bisa mendapatkan banyak informasi bisnis terutama bisnis kecil, jika anda bergabung maka anda memiliki kesempatan untuk mendownload ebooknya yang berisi peluang bisnis tips-tips, maupun perancangan usaha. berikut contoh email yang dikirim kesaya dari bisnis UKM

cover-majalah-oktober-2013-600x848

Majalah Digital BisnisUKM Bulan Oktober
Ayo Download!!!
Semangat pagi sobat bisnis,
Majalah digital bisnisUKM bulan Oktober telah terbit. Tema yang diangkat kali ini adalah seputar peluang bisnis olahan sukun. Ada banyak tips bisnis serta trik agar anda sukses berbisnis di bidang ini. 
Download majalahnya sekarang juga untuk mendapatkan inspirasi peluang bisnis menarik serta kiat sukses dalam menjalankan usaha bisnis olahan sukun.
Download Majalah Digital BisnisUKM Edisi Oktober 2013 melalui link berikut ini :
Kalau belum punya edisi-edisi sebelumnya, silahkan buka di http://bisnisukm.com/category/majalah-bisnis 
Terima kasih.
 Salam Sukses. 
Jabat Kaban (Founder bisnisUKM.com)
sumber: bisnisukm.com
menarik bukan jika bergabung dengan bisnis UKM selain mendapatkan informasi kita juga bisa mendapatkan banyak relasi karena disini banyak yang menawarkan usaha francise dengan biaya rendah, jika anda ingin sedang berupaya untuk membangun bisnis mungkin ada baiknya anda bergabung disini.
GO ENTERPREUNER



Read More Article 



No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...