Sunday, October 27, 2013

Survey GlobalTestMarket Membayar Anggotanya

Survey GlobalTestMarket


Awalnya saya kira ini scam ternyata benar-benar terbukti membayar, hanya saja waktu yang dibutuhkan lumayan lama untuk mengumpulkan poin, untuk lebih jelas silakan baca terlebih dahulu pengantarnya yang saya kutip dari situs resminya globaltesmarket:

GlobalTestMarket.com
  • GlobalTestMarket adalah komunitas dunia maya yang khas di mana konsumen dari seluruh dunia ikut ambil bagian dalam pengembangan produk dan layanan yang sama sekali baru.
     
  • Anggota mempelajari dan menggunakan produk dan layanan baru sambil mengumpulkan MarketPoints - mata uang di Internet yang bisa diuangkan.
     
  • Keanggotaan gratis
     
  • Dalam pengembangan GlobalTestMarket, Anda adalah tolok ukurnya. Partisipasi, gagasan dan pandangan Anda menjadikan GlobalTestMarket sebagai sumber berharga untuk mendapatkan umpan balik dari konsumen.


Anda akan diundang untuk mengikuti beragam survei sehingga Anda bisa memberikan masukan kepada mereka yang sedang mengembangkan produk baru atau menciptakan layanan baru.

Bukti po globaltestmarket



Bergabung dalam panel sekarang dan beri masukan untuk pengembangan produk dan layanan yang baru. 

kelebihan globaltestmarket
hadiah yang diberikan cukup besar yaitu $50 setelah poin mencukupi

kekurangan  globaltestmarket
 poin yang diberikan berkisar 5-35 poin dan jarang memberikan poin yang besar, jadi harus sering bersabar. namun dijamin quota tidak akan penuh.

jika ingin bergabung silakan berikan email anda agar saya bisa mengirim undangan survei.

Read More Article 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...