Monday, October 21, 2013

Mendulang Uang Receh Dari SendEarnings

Mendulang Uang Receh Dari SendEarnings




setelah sebelumnya saya posting mengenai apa itu send earnings sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara menambah pendapatan di send earning. caranya itu dengan cara searching. menggunakan sendearnings. namun ada aturan dalam menggunakannya , yaitu sebagi berikut :

SendEarnings® Cash Search Terms and Conditions

Members earn $0.01 for every two qualified searches, maximum of $0.15 per day made through the SendEarnings Homepage. Member accounts are credited nightly.

A "qualified search" is one that's made by a real person seeking real search results. Repeat or fraudulent search attempts, including those made by robots, hackers and computer scripts, don't count as qualified searches. Furthermore, any earnings from unqualified or fraudulent searches will be deducted from your account, and any person, committing fraudulent search activity may be removed from SendEarnings.  Only searches made from the default search engine (Yahoo) are considered Cash Searches.

Rewards will not be earned when searching for:

    Images or videos
    "Search This Site" searches
    URL or website domains, including terms that end in .com, .org, .net, .edu, etc.
    Well-known websites, such as AOL, CNN, Facebook, Gmail, Hotmail, MySpace, etc.
    Stock quotes or word definitions
    Searches that contain a phrase that yield no search results or gibberish


kira-kira translatenya seperti berikut :
SendEarnings ® Syarat dan Ketentuan Anggota mendapatkan $ 0.01 untuk setiap dua pencarian yang berkualitas , maksimum $ 0.15 per hari yang dilakukan melalui SendEarnings Homepage . Rekening Anggota dikreditkan malam.Sebuah pencarian " berkualitas" adalah salah satu yang dibuat oleh orang yang nyata mencari hasil pencarian real . mengulangi atau upaya pencarian penipuan , termasuk yang dibuat oleh robot , hacker dan skrip komputer , tidak dihitung sebagai pencarian yang berkualitas . Selanjutnya, setiap pendapatan dari pencarian wajar tanpa pengecualian atau curang akan dipotong dari akun Anda , dan setiap orang, melakukan aktivitas pencarian penipuan dapat dihapus dari SendEarnings . Hanya pencarian yang dilakukan dari mesin pencari default ( Yahoo ) dianggap Pencarian Kas .Imbalan tidak akan diterima ketika mencari :
  1.     Gambar atau video
  2.     " Cari Situs ini " pencarian
  3.     URL atau situs web domain , termasuk istilah yang berakhir dengan . Com , . Org , . Net , . Edu , dll
  4.     Situs terkenal , seperti AOL , CNN , Facebook , Gmail , Hotmail , MySpace , dll
  5.     Bursa kutipan atau definisi kata
  6.     Pencarian yang mengandung frase yang tidak menghasilkan hasil pencarian atau omong kosong
berikut bukti earning hasil pencarian menggunakan sendearning ;

hari I

hari ke 2

hari ke 3
Pendapatan akan terus meningkat seiring jumlah pencarian anda hingga maksimal $0,15/ hari.
anda berminat silakan daftar sekarang juga untuk menambah uang receh anda, jadikan ini sebagai bagian usaha rumahan anda . untuk daftar klik banner di bawah ini :


 Read More Article 


 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...