Tuesday, November 26, 2013

Sudahkah Anda Memiliki Penasehat Keuangan Pribadi

Merencanakan Masa Depan


Pernahkah anda berpikir untuk memiliki penasehat pribadi, mungkin anda pikir hanya orang kaya saja yang bisa memyewa mereka. sekarang anda tidak perlu berkecil hati. anda bisa memiliki penasehat pribadi dengan cara bergabung dengan Futuready. karena program ini memberikan penasehat atau konsultan yang ahli dibidangnya seperti keuangan kesehatan, keluarga dan bisnis.

Untuk jasa penasehat/konsultan keuangan dan bisnis futureaady menyediakan Prita Ghozie, yang merupakan seorang perencana keuangan, berikut profilnya:






Untuk Masalah yang berhubungan dengan kesehatan futuready menggandeng Brett money, yang akan membantu dalam merencanakan masa depan anda yang berkaitan dengan kesehatan, berikut profilnya:





Untuk masalah keluarga ataupun masalah pribadi futuready menggandenga Rosdiana, yang akan memberikan anda nasehat dalam masalah pribadi anda maupun keluarga, berikut profilnya:


















Kenapa harus gabung dengan Futuready
1. Anda akan mendapatkan penasehat/konsultan pribadi dalam merencanakan masa depan anda
2. futuready tidak hanya memberikan nasehat berupa deskritif tapi juga perhitungan yang jelas sehingga ada nilai nominal yang bisa dijadikan nilai ukur, dalam merencanakan masa depan.
3. futtuready memberikan poin reward gratis kepada anggotanya, yang bisa ditukar dengan voucer.
Uuntuk bergabung silakan sertakan email anda untuk mendapatkan undangan.

Read More Article 


1 comment:

  1. Discover how 1,000's of people like YOU are earning their LIVING by staying home and are fulfilling their dreams TODAY.
    CLICK HERE TO FIND OUT

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...