Monday, December 9, 2013

Keuntungan Berbisnis Di Rumah



Ibu Rumah Tangga Bisa Berbisnis Di Rumah
Menjalankan bisnis rumahan, tentunya memberikan banyak keuntungan bagi para pelakunya. Tak heran bila kini banyak masyarakat yang memilih bisnis dari rumah, dibandingkan menjadi seorang karyawan. Untuk mengetahui apa saja keuntungan dari bisnis rumahan, berikut info bisnis selengkapnya.
1.      Tidak perlu modal besar.
Menjalankan bisnis dari rumah,menjadi salah satu cara untuk menekan modal usaha dan biaya produksi. Karena Anda dapat memanfaatkan potensi rumah Anda sebagai sarana dan prasarana usaha, misalnya saja menjadikan teras rumah atau garasi sebagai lokasi usaha, menggunakan perabot rumah tangga sebagai peralatan usaha, serta memanfaatkan tenaga kerja dari keluarga. Bisa dibilang bisnis rumahan adalah bisnis modal kecil yang bisa dijalankan siapa saja.

2.      Memudahkan pelaku usaha membagi waktu antara bisnis dan keluarga
Hal yang paling menguntungkan dari bisnis rumahan yaitu pelaku usaha bisa tetap mengawasi keluarga mereka disela-sela menjalankan bisnis. Bisnis rumahan lancar, keluarga juga tidak terabaikan. Hal itulah yang membuat bisnis rumahan banyak dipilih para ibu rumah tangga, guna mendapatkan tambahan penghasilan.

3.      Bebas mengatur waktu kerja, karena bisnis rumahan sangat fleksibel
Memulai bisnis dari rumah, tidak mengharuskan Anda rutin tiap hari bekerja di luar  rumah,layaknya jika Anda bekerja sebagai seorang karyawan yang harus ada di kantor dari jam 08.00-16.00. Jadi, Anda bias menyesuaikan waktu operasional usaha dengan kepentingan pribadi Anda. Yang terpenting, usahakan untuk selalu disiplin dalam membuka dan menutup kegiatan usaha setiap harinya.

4.      Memudahkan proses pengontrolan usaha
Menjalankan usaha di rumah, secara tidak langsung memudahkan Anda untuk turun langsung mengontrol jalannya usaha. Dari mulai proses produksi, kualitas produk, sampai penjualan produk. Dengan demikian Anda bisa mengawasi perkembangan bisnis yang Anda jalankan, secara langsung.

5.      Memberikan kepuasan batin.
Selain mendapatkan keuntungan berupa omset besar setiap bulannya, menjalankan bisnis rumahan juga memberikan kepuasan batin bagi pemiliknya. Sebab para pemilik usaha berhak menjadi pemimpin bagi bisnisnya sendiri.Tentu Anda ingin mendapatkan keuntungan seperti diatas bukan? Cobalah untuk memulai bisnis kecil-kecilan di rumah dari sekarang, dan dapatkan keuntungannya. Jangan pernah takut untuk mencoba, karena keuntungan bisnis rumahan sangatlah menjanjikan. Selamat berkarya dan salam sukses.
 Sumber : majalah bisnisUKM.com
 Read More Article 


1 comment:

  1. Find out how THOUSAND of individuals like YOU are making a LIVING from home and are fulfilling their wildest dreams TODAY.
    GET FREE ACCESS INSTANLY

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...