Jadikan Ipaymu Sebagai Indonesia Payment Gateway

Indonesia Payment Gateway




Sambungkan Bisnis Onlinemu ke ATM Seluruh Indonesia Hanya dalam 5 menit website e-commerce Anda terhubung ke lebih dari 21.000 ATM (137 bank). 17.666 merchant telah bergabung. Cukup 1 rekening bank, Anda dapat menerima pembayaran dari dalam dan luar negeri.  Anda akan terhubung ke lebih dari 21.000 ATM (137 bank). 17.666 merchant telah bergabung. Cukup 1 rekening bank, Anda dapat menerima pembayaran dari dalam dan luar negeri.

Berniat Bisnis online atau menjual online, tapi bingung bagaimana untuk menerima pembayaran dari pelanggan Anda di seluruh dunia? IPAYMU memfasilitasi Anda sebagai toko online atau merchant untuk memproses transaksi online. Apakah bisnis Anda besar atau kecil, IPAYMU bisa memberikan semua yang Anda butuhkan untuk mulai menerima pembayaran dari seluruh dunia, cepat dan aman.

IPAYMU mengintegrasikan bisnis online Anda dengan 137 Bank dan ATM di seluruh Indonesia. Fasilitas kartu kredit IPAYMU terintegrasi dengan multi-currency memalui layanan Escrow,

Apa Itu Escrow

Layanan Escrow  atau Rekening Bersama adalah layanan dari iPaymu, dimana iPaymu berlaku sebagai pihak ketiga independen yang menyediakan sistem atas transaksi dua pihak (penjual-pembeli) yang belum memiliki keyakinan tinggi diantara keduanya.
SYARAT DAN KETENTUAN ESCROW:
  1. iPaymu hanya menjadi pihak ketiga yang menyediakan sistem Escrow
  2. Segala masalah yang timbul pada saat menggunakan Escrow bukan menjadi tanggung jawab iPaymu
  3. Escrow hanya untuk transaksi jual beli barang (bukan jasa)
  4. Jika Anda menggunakan Escrow untuk transaksi jual beli jasa maka segala resiko diluar tanggung jawab iPaymu
Dengan layanan Escrow anda sebagai pembeli aman dan penjualpun akan merasa aman dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Namun jika anda hanya ingin menggunakan untuk menerima dan mengirim uang ipaymu bisa menjadi pilihan anda, apa lagi yang berhubungan dengan pembayaran dari luar karena Ipaymu sekarang terhubung dengan Paypal  sebagai rekan mereka

Untuk Mengetahui lebih jauh gabung sekarang juga


 Read More Article