Friday, December 6, 2013

Cara Meningkatkan Traffic Kunjungan Dengan Viral FB

Viral FB Gratis


Adakah yang tau apa itu Viral FB, yaitu Aplikasi Facebook yang bisa di embed ke Fanpage Anda, Apakah anda pernah melihat ketika membuka sebuah situs ada banner yang menyuruh kita untuk menlike Fans Pagenya baru kita bisa melihat situsnya, nah itu yang di sebut Viral FB (kurang lebih cz ane bukan ahlinya wkwkwk)
Ada 2 Viral FB itu yang berbayar dan yang gratis, tentu yang berbayar punya kelebihan dari paa yang gratisan, tapi sistem ataupun prinsipnya tetap sama jadi kita bahas yang gratisan saja dengan menggunakan Fanspaze.

Apakah penting menggunakan Viral FB
Dengan menggunakan Viral Fb disinyalir bisa meningkatkan trafik sebesar 30%, lho, kenapa bisa begitu!! prinsipnya begini, ketika seseorang mengunjungi situs kita kemudian menlike viral FB kita, maka otomatis akan ada pemberitahuan ke FBnya bahwa dia telah menyukai halaman kita. pemberitahuan tersebut akan di sebarkan ke seluruh temannya, jika dia mempunya 1000 pertemanan maka pemberitahuan itu akan disebarkan ke 1000 temannya tersebut secara otomatis jika temannya tersebut tertarik akan menyukai fanPage kita dan akan disebarkan lagi ketemannya dan seterusnya. 

Mengapa Anda Harus Menggunakan Viral Fb?
Dengan Viral FB Anda…
  1. Bisa Membuat Facebook fan page business Tab Profesional dalam hitungan Menit
  2. Tidak perlu belajar code, script dan keahlian desain
  3. Tidak perlu membayar karena Gratis dan Tanpa Iklan Selamanya
  4. Membuat fan page kompatible dengan Timeline Facebook terbaru 
  daftar sekarang juga dan tingkatkan traffic blog anda, untuk daftar silakan klik di bawah ini

http://adf.ly/aLT8t

 Read More Article 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...