Teknik Menulis Email Marketing

Panduan menulis email Marketing


salah satu cara untuk meningkatkan konversi agar terjadi penjualan adalah dengan memiliki daftar kontak pelanggan anda, lalu bagaimana cara mendapatkan kontak pelanggan anda. anda bisa membuat form pendaftaran email. lihat contoh di bawah ini:

email marketing

anda bisa mendapatkannya secara gratis maupun berbayar, jika anda telah memiliki from pendaftaran tersebut, lalu email marketing seperti apa yang harus anda tulis untuk mendapatkan hati pelanggan anda, berikut tipsnya.

1. memberikan informasi yang benar-benar menarik
mengirim email setiap hari dengan membabi buta sangatlah tidak baik orang akan merasa terganggu dengan email yang anda kirim, bukan intensitas yang di utamakan tapi efektifitas yang harus di kedepankan seberapa menarikkah email marketing yang anda kirimkan untuk membuat mereka membeli produk anda

2. starting poin
buatlah sebuah kalimat yang menggoda di awal kalimat, ada istilah pandangan pertama begitu menggoda selanjutna terserah anda, jika kalimat utama saja sudah tidak menarik bagaimana mereka mau membaca kelanjutan email anda, maka buatlah kalimat yang menggoda pelanggan anda

3. buat kalimat hangat
tulislah email marketing yang mengajak pelanggan anda berinteraksi, bahasa formal memang perlu tapi bahasa sehari- hari lebih nyaman di gunakan. karena bahasa formal itu membuat pelanggan menjadi lebih mudah bosan

4. email marketing personal
anggaplah pelanggan anda itu keluarga anda, buatlah kata-kata berinteraksi yang seakan-akan pelanggan sedang mengobrol dengan anda. ini akan memperat hubungan anda dengan pelanggan anda

5. call to actoin
email anda janganlah hanya berisi sebuah informasi maupun menonjolkan kelebihan produk anda tapi harus ada tindak lanjutnya seperti mengarahkan mereka untuk membeli produk anda dengan memberikan keterangan kemana mereka harus mendaftar, harus membayar dsb

semoga teknik menulis email marketing diatas bisa membantu anda. salam sukses [bisnisukm com]

Read More Article