cara memanfaatkan google plus untuk bisnis

kelebihan google plus

google plus merupakan sebuah jejaring sosial layaknya fb hanya saja ini di khususkan untuk pelaku gmail saja. layaknya situs jejaring sosial lainnya untuk salaling berkomukikasi, google plus juga bisa di jadikan tempat untuk berbisnis melalui communities.

lalu apasajakah kelebihan google plus terutama untuk bisnis, berikut penjelasannya:
 1. terindeks google
salah satu kelebihan google plus adalah postingan kita akan dapat terindeks oleh google plus bahkan bisa di halaman pertama google. inilah yang menjadikan share di google plus itu penting karena akan terindeks oleh google.

2. pilihan komunitas
layaknya situs lain ada yang bersifat terbuka ada yang bersifat tertutup, anda bisa membuat komunitas yang terbuka dan tertutup dan memasukan siapa saja yang anda kehendaki sesuai dengan kesamaan anda

3. dokumentasi yang mudah
anda dapat berbagi berbagai macam file di google plus bisa itu tulisan, audio maupun video yang bisa di bagikan semua orang, atau anggota circle anda dan bisa menyimpannya dengan fitur archived

4.  Menjadi Tim Bisnis Anda
Saat anggota komunitas Anda begitu loyal dan juga mempercayai komunitas bisnis yang telah Anda bangun, maka bukanlah hal yang mustahil jika anggota Anda tersebut akhirnya bisa mempengaruhi orang lain untuk mulai memahami dan juga mencintai produk dari bisnis Anda. Manfaatkanlah mereka untuk bisa membantu Anda untuk mengembangkan bisnis.

5. Mengevaluasi Jangkauan Komunitas Bisnis
Dengan menggunakan Google+ Communities, Anda bisa mengevaluasi komunitas Anda dan juga menemukan para pengguna Google+ lainnya yang masih memiliki hubungan dengan komunitas Anda. Dari situ Anda juga bisa mulai menjalin interaksi dan memasukkan mereka ke dalam komunitas Anda. Saat Anda mulai melakukan hal tersebut, mungkin mereka akan tertarik dan menyebarkan konten yang Anda posting.

6. Berbagi Fitur Penyaring yang Sangat Membantu
Google+ Communities juga menyiapkan beberapa fitur lainnya untuk membantu Anda dalam mengelola komunitas bisnis online Anda. Contohnya saja fitur close comment untuk menon-aktifkan komentar-komentar terbaru yang masuk pada konten yang Anda bagikan. Fitur-fitur tersebut sangat bermanfaat bagi bisnis Anda untuk menentukan arah branding bisnis yang Anda kehendaki.

7. Mempelajari dan Membangun Hubungan Antar Komunitas di Google+
Mempelajari gaya diskusi serta pemahaman di komunitas lain, Anda bisa memiliki kesempatan untuk bergabung sekaligus ikut berdiskusi dengan komunitas-komunitas tersebut. Mulailah untuk menjalin relasi dan bekerjasama yang baik dengan komunitas lainnya. Hubungan baik itulah yang mungkin dapat membuka kesempatan kerjasama yang mampu meningkatkan reputasi bisnis Anda.

demikian kelebihan google plus semoga membantu. salam sukses  cara memanfaatkan google plus untuk bisnis

Read More Article