Cara Menjelaskan Pertanyaan Konsumen Dropship

Cara Menjawab Pertanyaan Konsumen

mengulang pembahasan sebelumnya Cara jadi Dropship buat pemula maka saya lanjutkan. jadi dropship itu harus siap-siap ditanyain oleh konsumen mengengai produk yang kita tawarkan, maka penting sekali bagi kita untuk memiliki sedikit tentang produk tersebut, ada sebuah pepatah bagi seorang sales adalah "sales yang berhasil adalah sales yang menguasai produknya" [ngarang sendiri... :) ]

ketika konsuen bertanya sedangkan kita tidak mengetahui produk tersebut maka kita akan dianggap kurang meyakinkan oleh konsumen tersebut, maka carilah literatur yang membahas produk yang kita promosikan.

kali ini saya ingin berbagi petanyaan-pertanyaan yang sering di tanyakan ke pada dropship, penjelasannya sebagai berikut

1. gan barang ready 
apa yang harus di jawab yah sementara kita gak tahu stoknya.....ada dua hal yang bisa di lakukan
tanya dahulu ke penjual
kalau kita promosi di sosial media, orang akan keburu pergi sebelum kita memberikan jawaban, kecuali pembelinya beli santai kita bisa bertanya-tanya dahulu kepada agen kita.
pilihan lain sebelum kita menjual kita tanya-tanya dahulu mengenai produk tersebut agar kita punya pegangan dalam menawarkan produk tersebut

bilang 'always ready"
mau barang itu ada atau tidak kita selalu bilang "ready" bagi penjual pantang untuk bilang barang kosong, orang akan malas untuk berkunjung lagi ke kita, sebuah survey dari antah brantah menjelaskan bahwa barang yang kita tolak sebanyak 20% pelanggan tidak akan kembali kepada kita

2. gan lokasi dimana bisa COD
namanya juga dropship kagak bisa COD, kecuali yang pesan adalah tetangga kita. bilang aja "kita hanya terima transaksi online" atau "kita hanya terima rekber" jika pembeli tidak ingin online, berarti bukan milik anda

3. gan ongkir ke kota ini berapa
pastikan anda mengambil barang dimana, misalkan di jakarta maka hitunglah dari jakarta, pastikan postingan/iklan anda juga menjelaskan anda di jakarta. jika anda berada di luar kota maka jangan bilang anda di kota tersebut. karena nanti akan ada perbedaan ongkos kirim

4. gan minta no reknya
kalau jualan online sudah pasti anda harus memiliki nomer rekening, maka siapkanlah no rekening yang mendukung.

penjelasannya sekian saja. semoga sukses Cara Menjelaskan Pertanyaan Konsumen Dropship

Read More Article