Belajar Bisnis Toko Online Bersama BisnisUKM

Belajar Bisnis Toko Online Bersama BisnisUKM


Belajar Cari Duit OnlineSetelah dua bulan berturut-turut sukses mengadakan Training Toko Online, kali ini BisnisUKM.com kembali mengadakan pelatihan bisnis toko online angkatan ke-3 pada tanggal 20-21 Juni 2014 silam. Diikuti oleh para peserta dari berbagai daerah, seperti Sukoharjo, Demak, Jakarta dan Kalimantan Timur, training toko online ini menghadirkan Bapak Sri Jabat Kaban (Founder sekaligus Direktur BisnisUKM.com) sebagai narasumber utamanya.

Tak hanya berbagi pengetahuan dan pengalaman yang Ia dapatkan selama menekuni bisnis toko online, pada pelatihan kali ini Bapak Sri Jabat Kaban juga memberikan kiat-kiat sukses yang Ia jalankan dalam membangun usahanya di dunia maya.

“Bisnis toko online tak hanya sekedar membuat website dan menunggu konsumen datang, namun juga bagaimana cara mempersiapkan data, mempromosikannya dan mengelola website yang telah dibuat,” ujar Bapak Sri Jabat Kaban.

Diselenggarakan di kantor pusat BisnisUKM.com yang beralamatkan di Jln. Baru Mulungan no. 15 Gondanganpenen, Sendangadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta, pada kesempatan ini para peserta training toko online angkatan ke-3 mendapatkan materi lengkap bagaimana caranya melakukan riset data, mempersiapkan keperluan toko online, hingga cara mempromosikan dan mengelolanya agar bisa optimal dan muncul di halaman pertama mesin pencarian.

Selama mengikuti training toko online, para peserta tak hanya antusias untuk menyimak materi demi materi yang disampaikan oleh Bapak Sri Jabat Kaban, namun mereka juga aktif bertanya ketika materi pelatihan yang diberikan dirasa masih belum mereka kuasai.

Setelah memahami perbedaan bisnis toko online gratisan maupun berbayar, para peserta diajak untuk mempraktekkan langsung bagaimaan caranya mempersiapkan konten website toko online dan mempostingkannya di halaman website toko online. Tidak sampai disitu saja, Bapak Sri Jabat Kaban juga memberikan beberapa kiat sukses kepada para peserta agar bisnis toko online mereka bisa terkelola dengan baik. Sebab, bisnis toko online tak hanya cukup dibuat namun juga harus tetap dikelola agar bisa tetap optimal dan mendatangkan omzet besar setiap bulannya.

Nah, bagi Anda yang tak ingin ketinggalan untuk bisa sukses di bisnis toko online. Kini giliran Anda untuk bisa bergabung di training toko online angkatan ke-4 yang akan diselenggarakan pad a tanggal 18-19 Juli 2014 di Kantor Pusat BisnisUKM.com. Daftarkan diri Anda segera melalui (0274) 3000-422 atau SMS 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!
sumber: bisnisukm.com

Read More Article