Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtobe

Bagaimana Youtobe Bisa Menghasilkan Uang

yang doyan upload video mungkin ada baiknya anda membaca artikel ini, kenapa begitu jangan sampai upload video anda tidak menghasilkan apa-apa hanya sebatas koment dan like saja. saatnya anda menjual video yang anda upload. apakah mungkin youtobe bisa menghasilkan uang. ya tentu saja bisa.!!
Era saling berbagi di dunia maya kian marak. Bahkan dengan mengunggah video, Anda bisa menghasilkan uang.

Beberapa waktu yang lalu, dunia maya sempat dibikin heboh dengan dance gangnam style asal Negeri Gingseng, Korea Selatan. Dalam waktu singkat, tarian horse dance atau menunggang kuda yang dilakukan sang penyanyi, PSY pun menjadi sangat populer di seluruh dunia lewat YouTube.

Tak hanya di luar negeri, di Indonesia juga banyak sekali orang yang memanfaatkan situs YouTube untuk mencari popularitas dan keuntungan. Mereka membuat video tutorial, video traveling, cover song penyanyi terkenal ataupun video mini series seperti yang dilakukan Raditya Dika.

Sebagai situs video terbesar di dunia, YouTube telah banyak menghasilkan “artis-artis dadakan”. Selain itu, YouTube juga sering kali dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Caranya dengan menjadi mitra bagi YouTube.

Dengan menjadi mitra, video Anda akan dipasangi iklan oleh YouTube dan Anda akan mendapatkan hasil dari iklan-iklan yang ditayangkan atau istilah lainnya adalah monetasi. Namun sebelum memulainya ada beberapa hal yang harus diperhatikan:

• Memiliki akun AdSense
Meskipun program mitra YouTube terpisah dengan program AdSense, tapi penghasilannya disatukan bersama dengan akun AdSense. Akun AdSense diperoleh dengan cara memastikan bahwa akun YouTube Anda diaktifkan untuk di-monetasi. Setelah itu, Anda mengirimkan permohonan untuk membuat akun AdSense baru yang akan ditautkan dengan akun YouTube Anda.
Belajar Cari Duit Online
Setelah aplikasi disetujui, Anda akan melihat label account host di tab Beranda pada akun AdSense. Pembayaran akan dibayarkan pada bulan setelah saldo AdSense Anda melampaui $100, syaratnya akun Anda harus aktif.

• Unggah video secara rutin
Jika Anda sudah memutuskan untuk menjadi mitra bagi YouTube, Anda harus secara rutin mengunggah video Anda. Jika Anda jarang mengunggah video, hal tersebut akan menghambat penghasilan Anda sendiri.

Anda sekurangnya harus harus mengunggah 100 video berkualitas secara rutin untuk mempertahankan kemitraan Anda dengan YouTube. Tapi harus diingat, mengunggah video yang memiliki hak cipta dari seseorang atau perusahaan dapat membuat monetasi Anda dicabut. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam mengunggah video.

• Perbanyak penonton Anda
Selain jumlah video yang banyak, Anda juga harus memerhatikan kualitas video yang Anda unggah. Anda bisa mengunggah video tutorial atau pun video cover dari penyanyi-penyanyi kesayangan Anda.

Selain itu, Anda juga harus melakukan promosi untuk video yang Anda unggah sendiri. Tujuannya adalah agar banyak orang yang menonton video Anda dan akhirnya berlangganan untuk menonton video yang Anda unggah. Banyaknya penonton atau orang yang mengklik video Anda akan menentukan penghasilan yang diperoleh. Nah, tertarik untuk menambah penghasilan lewat YouTube?
sumber: Futuready

Read More Article