Menjadi Pengusaha Atau Pegawai

Pengusaha Itu Menguntungkan


http://goldenchase.net/?i=293121
Saatnya menambang emas gratis disini

Meski sampai sekarang ini masih banyak orang yang ingin menjadi pegawai untuk bisa mendapatkan gaji dengan nominal tertentu atau ingin  menjadi pegawai agar bisa meraih posisi tertentu seperti kepala kantor, kepala sekolah, kepala dinas pemerintahan agar bisa dihormati oleh kalangan masyarakat luas. Tapi kenyataannya, menjadi pengusahapun “bisa unjuk gigi” dan mendapatkan lebih dari apa yang kita dapatkan ketika menjadi seorang pegawai.

Nah, agar tak penasaran kira-kira keuntungan apa saja yang bisa kita peroleh ketika menjadi pengusaha. berikut 7 keuntungan menjadi pengusaha atau entrepreneur sukses.

Pertama, menjadi bos untuk perusahaannya. Meski saat ini Anda menjadi pengusaha walaupun dalam skala kecil, tidaklah menjadi masalah. Teruslah berusaha dan berdo’a, karena bukannya tidak mungkin kalian menjadi bos untuk usaha yang sedang kalian tekuni saat ini. Lambat laun, Andapun yang menjadi direktur di bisnis yang Anda tekuni.

Kedua, menjadi entrepreneur berarti Anda bisa mengatur dan bukan diatur. Maksudnya disini adalah, Anda sendiri yang mengatur jadwal serta rencana bisnis yang akan dijalankan. Misalnya saja Anda bisa mengatur jam kerja Anda Senin sampai dengan Jumat, kemudian Sabtu dan Minggu bisa digunakan untuk libur. Tapi konsekuensinya, tentu Anda harus bisa menyelesaikan pekerjaan sebelum hari libur tersebut.

Ketiga, dengan menjadi pengusaha anda akan semakin kreatif. Layaknya seperti game online, sebagai pengusaha Anda harus bisa mengatur strategi ketika menghadapi pasar yang jenuh atau banyaknya kompetitor. Menghadapi kondisi tersebut, secara tidak langsung Anda akan terdorong untuk mencari ide-ide cemerlang yang secara tidak langsung membuat Anda semakin kreatif dan inovatif.

Keempat, secara langsung Anda membantu negara untuk memberantas pengangguran. Jelas sekali bahwa Indonesia memiliki tingkat pengangguran yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan negara lainnya. Jadi, dengan menjadi pengusaha, kita bisa merekrut masyarakat di sekitar kita yang belum mendapat pekerjaan. Saya sangat yakin, bisnis akan sangat membantu perekonomian Bangsa ini.

Kelima, menjadi pengusaha akan membantu kita memperbanyak link dan menjadi motivator walau tidak secara langsung. Banyak sekali pengusaha memiliki link di berbagai daerah, sehingga mereka tidak perlu risau ketika harus berkunjung ke suatu daerah.

Keenam, pengusaha bisa multitasking. Memang benar, pengusaha bisa multitasking. Dan, pasti diantara pembaca artikel ini punya pekerjaan lain selain menjadi pengusaha. Disinilah serunya, jadi kita selain mendapat penghasilan dari usaha, juga mendapatkan hasil dari kerja selain menjadi pengusaha tersebut.

Ketujuh, menjadi pengusaha tidak mengganggu waktu bersama keluarga dan beribadah. Waktu kita lebih banyak dihabiskan bersama keluarga, karena kita sendiri yang mengatur waktu kerja dan waktu juga tidak mengganggu waktu kita untuk beribadah.

Selamat membaca, semoga bisa menjadi semangat untuk semuanya, salam sukses!
sumber: majalahbisnisUkm .com

Berkah Herbal Banner 6
ingin jadi agen herbal klik disini

Read More Article