Wednesday, March 11, 2015

WORKSHOP INTERNET MARKETING

Nasional Bootcamp #18 Solo 2015

5 HARI 4 MALAM, WORKSHOP INTERNET MARKETING:SEO, SOSMED, INTERNET BUSINESS STRATEGY
"MARKETING ON A BUDGET OF ZERO!"
 Ayo segera daftarkan diri Anda ke Nasional Bootcamp yakni workshop internet marketing "Marketing on a budget of Zero!" di Solo pada tanggal 16 sampai dengan 18 April 2015.

Di mana Anda akan belajar tentang marketing online seperti SEO (Search Engine Optimization), SosMed (Sosial Media Marketing) & Internet Business Strategy bersama sahabat lain yang ingin serius meningkatkan profit bisnis UKM nya secara online.

Workshop ini sudah sering diadakan secara rutin dan ini sudah ke 18 kalinya loh.
Ini sekilas info tentang nasiona Bootcamp yaa.


Apa itu Nasional Bootcamp?
Nasional Bootcamp adalah perhelatan nasional berbentuk workshop membahas mengenai e-commerce, internet marketing, SEO, Social Media Marketing serta semua aspek teknis dan non teknis di dunia bisnis internet.
Siapa Penyelenggara National Bootcamp?
Diselenggarakan oleh Marketbiz.Net Delivering Leads to Conversion Company, yang telah 17 tahun berkecimpung di search engine optimasi website bersama partner.
 Siapa yang bisa ikut #NBC18?
Siapa saja yang memiliki minat atas e-commerce dan internet marketing wajib untuk mengikuti acara ini. Karena bahasan yang akan disampaikan sangat berkualitas, menjawab semua permasalahan paling banyak muncul dari pelaku bisnis online Indonesia dan digawangi oleh trainer-trainer handal.

Read More Article 

2 comments:

  1. You should remember that the most recommended Bitcoin exchange service is CoinMama.

    ReplyDelete
  2. Baru tahu ane gan ternyata lewat blog gratispun yang ada di google seperti blogspot atau wordpress blog kita bisa mendapatkan uang dengan memanfaatkan internet ya gan, makasih informasinya langsung dicoba cara ini.

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...