Thursday, March 26, 2015

Aplikasi Tokopedia Buat Shopaholic

 Mendapatkan Aplikasi Tokopedia Secara Gratis

dari sekian banyak market yang pernah saya kunjungi, dan membandingkan harga, yang di tawarkan hanya di tokopedia yang memberikan harga yang relatif lebih mudah di bandingkan market yang lainnya. bukan magsud untuk mempromosikan tapi ini berdasarkan pengalaman saya sendiri bertransaksi di tokopedia. cukup mudah aman dan terpercaya.

terlepas  dari kelebihan dan kekurangannya banyak fasilitas menarik  yang di sediakan tokopedia, seperti untuk reseller bisa menemukan barang dengan harga grosir yang lebih murah, dan bagi dropship ada fasilitas dropship sehingga kita bisa mencantumkan brand toko online kita pada pengirimannya.

berbicara kelebihan tentu adanya kekurangan namun bukan pada tokopedianya tapi pada persoalan pengiriman barang oleh agen pengiriman. suka ada keterlambatan namun hal ini masih wajar karena biasanya selang satu hari saja dari target pengiriman. seringnya ini terjadi ketika barang sudah sampai di kota tujuan, namun tidak langsung di salurkan hari itu juga namun keesokannya.

saat ini ada fasilitas menarik dari tokopedia yang itu aplikasi tokopedia, ini sangat bagus untuk bisa mencari-cari barang via smartphone kita, dan dapat di download secara gratis. di bandingkan kita harus lihat via web, via mobile lebih ringan dan cepat sehingga pemburuan barang anda bisa segera di dapatkan dan tidak keduluan orang lain. jika anda ingin memasang di smartphone anda, bisa di dapatkan dengan mengklik banner di bawah ini; selamat berbelanja


Read More Article 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...