Saturday, March 28, 2015

Dengan Hanya Mengisi Survey Bisa Mendapatkan iPad Mini

Dapatkan iPad Mini Dari Yougov

https://ap.yougov.com/refer/C4HqaN9hyhGA8F25q_aSlQ/
bagaimana cara mendapatkan iPad Mini dari yougov,yang di bagikan setiap bulannya dengan cara di undi siapa tahu anda beruntung. jika pun anda tidak mendapatkan iPad Mini anda bisa mendapatkan uang dari yougov.

The "iPad Mini Beruntung Menggambar" dilakukan secara bulanan. Semua tanda-up baru bulan akan berhak untuk satu kesempatan untuk undian.
Persyaratan:


untuk mendapatkan kesempatan uandian iPad Mini ataupun uang dari yougov anda cukup mendaftarkan diri di yougov dan selesaikan survey yang tersedia. adapaun persaratan untuk bisa ikut serta atau menjadi anggota yougov adalah sebagai berikut;
  1. Anggota harus berusia 16 atau di atas dan harus menyediakan alamat email yang valid mereka selama pendaftaran dan menyelesaikan survei menyambut
  2. Setiap anggota berhak hanya berhak satu undian.
  3. Anggota yang berpartisipasi dalam undian ini tidak memenuhi syarat untuk lainnya YouGov promosi undian berhadiah.
Hasil Rilis:
  1. Akan ada satu pemenang setiap bulan untuk pasar Asia-Pasifik.
  2. Hasil undian akan diposting di website resmi YouGov (ap.yougov.com) 2 minggu setelah bulan sebelumnya.
  3. Pemenang akan diberitahu secara individual melalui email dalam waktu 30 hari setelah undian.
Syarat dan Ketentuan:
  1. The "iPad Mini Lucky Draw" terbuka untuk individu yang berhasil mendaftarkan akun YouGov dan menyelesaikan YouGov menyambut survei.
  2. Anggota harus berusia 16 tahun keatas dan harus menyediakan alamat email yang valid mereka selama pendaftaran dan menyelesaikan survei menyambut.
  3. Setiap anggota berhak hanya berhak satu undian.
  4. Karyawan, pasangan dan / atau anak-anak karyawan YouGov tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam undian ini.
  5. Anggota yang berpartisipasi dalam undian ini tidak memenuhi syarat untuk lainnya YouGov promosi undian berhadiah.
  6. Mendaftarkan dengan beberapa alamat email dilarang keras.
  7. Waktu cut-off untuk menarik kelayakan yang beruntung adalah 23:59:59 (GMT +8) setiap bulan.
  8. Undian akan dilakukan dalam minggu pertama bulan berikut.
  9. Hasil undian akan diposting di website resmi YouGov (ap.yougov.com) 2 minggu setelah bulan sebelumnya.
  10. Pemenang akan diberitahu secara individual dalam waktu 30 hari setelah undian.
  11. Pemenang (s) perlu untuk menegaskan identitas mereka dan kembali selfie dengan mereka mengambil gambar dengan poster konfirmasi untuk mengklaim hadiah mereka.
  12. Kegagalan pemenang (s) untuk memverifikasi identitasnya pada saat mengklaim hadiah dan / atau tidak menyalakan dalam jangka waktu tertentu untuk mengklaim hadiah akan menyebabkan imbang baru untuk memilih pemenang baru (s) untuk hadiah tidak diklaim tersebut.
  13. YouGov berhak untuk mempublikasikan foto para pemenang 'dalam media apapun untuk tujuan promosi, pemasaran dan publisitas lebih lanjut.
  14. Tidak ada hadiah dapat ditukar dengan uang tunai atau ditukar dengan produk dan / atau jasa lain dalam keadaan apapun. YouGov bukan pemasok hadiah dan tidak akan bertanggung jawab atas kewajiban dalam kaitannya dengan hadiah dan tidak akan memberikan jaminan apapun untuk hadiah. Setiap perselisihan yang timbul dari hadiah harus diselesaikan antara anggota (s) dan pemasok yang relevan (s).
  15. YouGov berhak untuk (a) merevisi Syarat dan Ketentuan ini, (b) memodifikasi, membatalkan, menghentikan atau menunda setiap bagian dari Promosi dan / atau (c) mengubah atau mengganti item hadiah untuk setiap bagian dari Promosi ini tanpa pemberitahuan atau Alasannya.
  16. Dalam hal terjadi perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Promosi ini, keputusan YouGov bersifat final dan konklusif.
  17. Dalam hal terjadi inkonsistensi antara versi Inggris dan versi Cina Syarat dan Ketentuan ini, versi bahasa Inggris akan berlaku
Dengan Hanya Mengisi Survey Bisa Mendapatkan iPad Mini
jika tertarik untuk bergabung silakan klik banner di bawah ini
https://ap.yougov.com/refer/C4HqaN9hyhGA8F25q_aSlQ/
 
Read More Article 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...