Tuesday, January 28, 2014

Sumber Penghasilan Blog

PPC Lokal Dan Luar

>>KLIK SEKARANG JUGA DISINI<<


sebelumnya saya telah mengeposkan mengenai bagaimana cara blogger bisa menghasilkan uang, melanjutkan pembahasan tersebut saya akan menjelaskan mengenai situs-situs PPC lokal maupun luar.
iklan merupakan pendapatan utama sebuah blog untuk bisa menghasilkan uang kecuali jika blog anda menjual sesuatu barang atau jasa atau blog anda dibuat untuk dijual, iklan tidaklah begitu penting. tapi jika blog anda hanya sebuah share informasi. maka iklan merupakan sumber pendapatan anda.

untuk bisa menampilkan iklan anda harus bekerja sama dengan situs-situs PPC agar mereka mau memasangkan iklannya di blog anda. berikut situs-situs PPC baik lokal dan luar yang bisa di jadikan pilihan, dari banyaknya pilihan saya hanya mencantumkan beberapa saja, diantaranya:
PPC Lokal:
1. SITTI
2. IdBlogNetwork
3. KlikSaya
4 AdsenseCamp
5. Kumpul Blogger
6. PPCINDO
7. KlikBlogger
8. Innity

PPC Luar
1. Chitika
2. Google Adense

mungkin hanya itu saja yang bisa saya informasikan, semuanya memiliki syarat masing-masing jika ingin iklan mereka di pasang disitus kita,anda bis mengeceknya langsung ke situs-situs tersebut.
saatnya anda menjadi blooger untuk mendapatkan uang dari internet, dan raih kesempatan untuk bisa menghasilkan uang dari internet cukup duduk depan komputer dan uang akan mengalir ke rekening anda.

 Read More Article      

1 comment:

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...