Sunday, January 19, 2014

Mendapatkan Royalti Dari Expertcolunm

Menjadi Penulis  Expertcolunm


http://expertscolumn.com/
 expertcolunm merupakan penerbit online, kira-kira pada tahun 2012. expertcolunm berhenti operasi dalam artian mereka tidak lagi mempubliskan artikel, tapi di penghujung tahun 2014 expertcolunm kembali beroprasi.
sebenarnya cukup mudah untuk ikut dengan expertcolunm, dan begitu mudah juga untuk mendapatkan royaltinya. hanya saja, kalau kita menjiplak karya orang lain, expertcolunm akan langsung membanded kita tampa pemberitahuan dahulu, biasanya mereka menghanguskan royalti dan artikel kita, tapi yang paling buruk mereka menonaktifkan account kita.
jika anda ingin bergabung dengan expertcolunm, ikuti langkah berikut :

1. anda daftar expertcolunm disini
2. kalau dulu saya disuruh mengajukan artikel dulu kepada expertcolunm untuk dilihat apakah layak atau tidak tulisan kita. jadi buatlah 1 artikel untuk nanti diajukan ke expertcolunm.
3. kalau dulu expertcolunm mempublishkan artikel kita di blog mereka sekarang, kita mempubliskan di blog kita sendiri yang ada di expertcolunm, silakan klik add new blog
4. selek option dan pilih post artikel
5. mulailah memasukan artikel yang telah anda buat dan kemudian submit
selesai deh anda mempublishkan artikel, tunggu persetujuan expertcolunm dan dapatkan royalti dari artikel anda. cukup mudah bukan untuk mendapatkan uang dari internet, sekarang menjadi penulis itu menjadi lebih gampang.
jika anda ingin bergabung silakan klik bannder dibawah ini :
http://expertscolumn.com/
 Read More Article       

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...