Cara Mendapatkan Kartu Debet Mastercard Ok Pay

Kartu Debit Ok Pay

 
Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.
Anda membutuhkan kartu debet mastercard, mungkin anda bisa mencobanya The OKPAY Card is a prepaid MasterCard®,  kartu debet OK pay terbagi menjadi 2 pilihan virtual dan fisik, anda bisa memilihnya sendiri. Ok pay merupakan situs E payment,dimana anda bisa menyimpan , mengirim, atau menukarkan dengan mata uang lain.
https://www.okpay.com/?rbp=755243192



Untuk mendapatkan The OKPAY Card is a prepaid MasterCard®, silakan ikuti langkah berikut ini  yang saya alih bahasa dari situs resminya: 
1 . Membuka rekening OKPAY Untuk memulai Anda perlu mendaftar di  OKPAY dan memverifikasi akun Anda .
ikuti langkah berikut untuk memferifikasi account anda:
https://www.okpay.com/?rbp=755243192

2 . Mendanai account AndaUntuk mendapatkan The OKPAY Card is a prepaid MasterCard® ada harus mempunyai dana di account OK pay  $15 USD untuk pengiriman surat pos atau $ 70 USD untuk pengiriman kurir.
  
3 . Pengajuan kartu OKPAY Log in ke account OKPAY Anda dan mengisi formulir aplikasi. Pilih jenis kartu : virtual atau plastik .
  
4 . Menerima kartu Anda dan mengaktifkannyaVirtual kredensial kartu dikirim via email . Kartu plastik membutuhkan aktivasi pada saat pengiriman - setelah Anda menerima klik kartu pada " Aktifkan Card " tombol dan tunggu sampai permintaan Anda diproses .
  
5 . Mengisi saldo ke kartu Anda dan mulai menggunakannyaAnda dapat memuat uang ke kartu OKPAY Anda segera setelah aktivasi selesai . Login ke akun anda dan pilih " OKPAY Card Top - Up " operasi . OKPAY Card diterima di lebih dari 100 negara di mana pun Anda melihat MasterCard Acceptance Mark .


mudah bukan untuk mendapatkan kartu  prepaid OKpay, untuk memulai silakan join dengan mengklik banner di bawah ini :
Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Read More Article