Wednesday, January 15, 2014

Cara Mendapatkan Uang Bulanan Secara Gratis

Deciden Bulanan Dari GlobalShare


http://www.globallshare.com/en/1648137.html
 GlobAllShare merupakan sebuah situs jejaring sosial yang memiliki kelebihan di mana kita bisa mendapatkan deviden bulanan dari saham yang mereka berikan secara gratis. untuk lebih jelas silakan baca :

GlobAllShare berbagi keuntungan global dengan para penggunanya , yang telah memberi kontribusi pada pertumbuhan global dan menyebarkan GlobAllShare selama periode pra - organisasi .

Setelah usaha itu diluncurkan pemegang saham GlobAllShare akan menerima setiap bulan dividen mereka dari 70 % dari laba global dalam proporsi saham yang dimiliki , sehingga setiap pemegang saham akan mendapatkan penghasilan bulanan yang konstan .Tapi pemegang saham GlobAllShare tidak hanya mendapatkan dividen bulanan , tetapi juga dapat menjual saham mereka,  Anda hanya bisa mendapatkan saham dalam komunitas GlobAllShare hanya selama tahap pra - organisasi . Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengundang teman-teman dan kenalan ke website GlobAllShare itu .Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda berhasil , Anda akan mendapatkan 1 GlobAllShare saham langsung . maka Anda mungkin akan berhak atas dividen berikut dalam setiap bulan . lihat skema: 

  • level 1= 5 mengundang 1 GAS saham 
  • level 2 =25 mengundang 5 GAS share 
  • level 3 =125 mengundang 25 saham GAS 
  • level 4 =625 mengundang 125 saham GAS 
  • level 5 =3 125 mengundang 625 saham GAS 
  • level 6 =15 625 mengundang 3 saham 125 GAS
  •  level 7 =78 125 mengundang 15 625 saham GAS 
  • Jumlah saham =19,531 GAS
contoh , jika annda memiliki 19.531 saham GlobAllShare,  Anda akan mendapatkan  dividen bulanan misalnya , Anda dibayar hanya $ 0,25 dividen dari laba global bulan , Anda akan mendapatkan $ 5.000 per bulan . Anda bahkan mungkin mendapatkan dividen bulanan $ 0,5 atau $ 1,0 setelah setiap saham Anda , dengan demikian penghasilan bulanan sebesar $ 10.000 atau $ 20.000 dapat dengan mudah dihasilkan .
anda juga bisa menjualnya contoh jika nominal saham adalah $ 10 dan Anda memiliki 19.531 saham GlobAllShare , Anda dapat menjual $ 195.531  . Jelas, nilai nominal saham  mencapai $ 20 atau $ 40 per saham, anda bisa mengkalikannya dengan jumlah saham anda sendiri .Perlu dicatat bahwa  saham GlobAllShare dibagikan gratis hanya selama masa pre - organisasi , oleh karena itu, pada saat peluncuran global usaha hanya mereka akan memiliki saham yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan GlobAllShare .jika setelah peluncuran saham hanya bisa debeli dari pemegang saham dengan harga eksklusif.

 tunggu apa lagi sebelum kehabisan gabung sekarang juga di global share, klik banner do bawah untuk bergabung
http://www.globallshare.com/en/1648137.html
 Read More Article       

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...