Monday, January 20, 2014

Turorial Mendapatkan Dollar Dari Refban

Pendapatan Harian Dari Refban



Referral Banners
ada yang pernah ikut refban belum atau adakah yang belum mengenal refban. refban kira-kira apa yah kalu menurut saya ini mirip advertising, penyedia iklan. ketika awal-awal mereka menjanjikan kita $5 setiap kita mendaftar di accountnya dan akan mendapatkan bayaran setiap kita memasang bannernya.
pernah suatu kali bannernya berubah mengatas namakan sebuah perusahaan, dengan kata lain kita dipaksa memasang iklan refban yang nantinya diganti menjadi iklan yang mendaftar di situs mereka.
cukup lama refban meluncurkan program tapi sampai sekarang rasanya programnya belum beres-beres masih tahap beta.
tapi walupun begitu bukan berarti refban tidak membayar, mereka tetap membayar hanya saja pendapatan kita belum bisa di jadikan uang real baru bisa di tukar dengan penayangan iklan, mirip Easyhits4u, jika easyhits4u memasang iklannya masih disitus mereka. kalau refban disitus orang lain yang memasang banner mereka. *cara Cashout dan syarat cashout refban silakan klik disini
ada yang menarik dari refban, kita mendapatkan pendapatan setiap harinya walau kecil tapi setelah lama tidak saya lihat ternyata pendapatan saya bertambah :
1.saya mendapatkan $0.01 dari refferal karena memasang banner tiap harinya
2. di hari kedua saya mendapatkan $0.06 pada hari itu. bonus saya yang $5 dari hasil pendaftaran pertama sekarang telah bertambah menjadi $20.64
cukup menggiurkan sebenarnya, hanya saja belum bisa dicairkan, minimal PO $10, saya sudah mengirimkan tiket bagaimana untuk mencairkan uangnya. tinggal menunggu jawaban dari refban. makanya daftar sekarang juga jika nanti sudah bisa dicairkan anda cakan untung besar, karena cara kerjanya cukup di pasang di blog anda, beres deh tinggal tunggu pendapatan anda menumpuk .
jika anda tertarik silakan klik banner di bawah ini:

Referral Banners

* Note : cara Cashout dan syarat cashout refban silakan klik disini
 
 Read More Article     

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...