Cara Memasang Iklan Di Blog

Tempat Terbaik Untuk Memasang Iklan


sumber penghasilan sebuah blog yang paking utama tentu saja iklan, lalu apakah anda sudah memasang iklan di blog anda. lalu bagaimana atau di posisi manakah jika kita ingin memasang iklan.

Nah,  hal yang sama berlaku untuk iklan Anda! jika anda memiliki situs yang mengagumkan dengan lalu lintas yang besar,  tidak akan menjadi masalah jika iklan Anda tidak di tempat yang tepat. namun Penempatan iklan dapat membuat atau merusak kesempatan situs di mendapatkan pendapatan iklan yang layak.

untuk itu kita harus tahu di manakah tempat iklan yang tepat, terutama yg banyak di klik dan memiliki nilai besar. Untuk lebih menggambarkan apa yang sedang kita bicarakan, kita memiliki ini peta  yang berisi tempat terbaik untuk iklan di situs Anda. Perlu diingat bahwa kami merekomendasikan 550x250 unit sangat karena merupakan salah satu unit iklan berkinerja terbaik untuk penerbit:



Tempat terbaik Anda untuk menempatkan iklan yaoitu di dalam atau dekat dengan konten. Katakanlah Anda baru saja selesai menulis sebuah posting blog dan Anda tidak dapat memutuskan di mana harus menempatkan iklan tersebut. Berikut adalah mungkin pilihan terbaik Anda:

  •  Menempatkan iklan secara langsung di antara judul posting blog Anda dan tubuh yang sebenarnya dari pos
  • Tempatkan iklan DALAM isi dari posting blog (misalnya di antara paragraf, daftar, dll)
  • Menempatkan iklan secara langsung di bawah posting, sebelum opsi komentar

Setiap pilihan ini akan jauh lebih sukses daripada sidebar atau footer iklan!

Juga-jangan lupa untuk memiliki minimal satu iklan di atas halaman flip (halaman pertama pengguna situs Anda akan melihat tanpa harus gulir ke bawah). Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membuat pengguna Anda bekerja untuk menemukan iklan Anda.

Jika Anda belum memiliki penerbit mungkin anda bisa bergabung di salah satu penerbit berikut. untuk penerbit luar anda bisa bergabung di penerbit Chitika, Klik banner di bawah ini


sedang kan jika ingin bergabung dengan penerbit lokal silakan anda bergabung dengan klik saya, untuk bergabung silakan klik link di bawah ini


Read more Article