Peluang Kursus Komputer, Mungkinkah Masih Diminati?

Analisis Peluang Usaha Kursus Komputer

Niat Belajar Trading Malah Dapat Uang

semakin pesatnya perkembangan teknologi telah membuat siapapun tidak ingin ketinggalan jaman sehingga dianggap sebagai orang yang gaptek. Inilah sebenarnya peluang usaha yang sangat prospek dan harus anda tangkap.
 
kursus komputer Modern? Komputer? Dimasa sekarang kedua hal ini selalu berkaitan dan sangat berperan penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi telah membuat siapapun tidak ingin ketinggalan jaman sehingga dianggap sebagai orang yang gaptek. Inilah sebenarnya peluang usaha yang sangat prospek dan harus anda tangkap. Jangan sampai peluang ini hanya lewat diangan-angan Anda dan Anda harus kehilangan kesempatan ini karena diambil oleh orang-orang disekitar Anda.
Target konsumen Anda adalah pelajar SD, SMP, SMA/SMK, mahasiswa, dan karyawan. Tempat yang strategis akan mempengaruhi kesuksesan bisnis ini. Diusahakan memilih tempat yang dekat dengan area sekolah, kampus, perkantoran atau didaerah-daerah yang sedang berkembang. Hal pendukung yang perlu disiapkan adalah komputer, papan white board, meja, kursi, AC, dan lain-lain.
tto

Kunci sukses selain tempat yang strategis adalah kemampuan pengajar untuk menguasai computer dan cara penyampaian. Selain itu promosi juga menentukan keberhasilan usaha Anda. Penyebaran pamflet, brosur dan spanduk harus diperhatikan, carilah tempat yang strategis. Lakukan juga promosi di surat kabar dan radio-radio disekitar tempat usaha Anda.

Analisis Ekonomi

 Modal Awal

 Sewa Tempat                            Rp. 10.000.000,-
 Komputer 8 buah @ Rp. 2.500.000,-      Rp. 20.000.000,-
 Kursi dan Meja                         Rp.  2.000.000,-
 Peralatan Pendukung                    Rp.  1.000.000,-+
 (White board, rak, dll)
 TOTAL                                  Rp. 33.000.000,-

 Biaya Operasional

 Gaji 3 orang pegawai                   Rp.  2.400.000,-
 Telepon, Listrik, dll                  Rp.    600.000,-+
 TOTAL                                  Rp.  3.000.000,-

 Omzet per Bulan                        Rp.  5.000.000,-
 Laba per Bulan                         Rp.  2.000.000,-
 
 [binisukm.com; Peluang Kursus Komputer, Mungkinkah Masih Diminati?]

Read More Article