Strategi promosi ke berbagai media sosial Dengan Addthis

Tips promosi ke berbagai media sosial Dengan Addthis

Hari ini bisnis online begitu menjamur banyak bermunculan toko online baik yang ikut marketplace atau membuat toko online sendiri. Banyak nya toko online yang bermunculan menandakan bahwa tingkat perdagangan melalui internet atau online terus berkembang dari waktu kewaktu.

Seiring banyaknya toko online bermunculan banyak yang menggunakan media sosial sebagi media untuk mempromosikan produknya, anda bisa lihat sendiri di media sosial forum forum fjb begitu penuh dengan orang yang mempromosikan barangnya.

Jika anda ingin menggunakan sosial media sebagai media promosi anda, saya sarankan anda menggunakan addthis yang ada di mozila fireworks. Kenapa anda harus menggunakan addthis:

1.   Addtis terhubung dengan media sosial
2.   Ada banyak puluhan media sosial yang tersedia
3.  Penggunaan yang praktis cukup dengan klik kanan atau mengggunakan toolbar

Namun ada kelemahan dari addthis yaitu tidak bisa menyebarkan informasi sekaligus ke media sosial walaupun kita bisa membuka berbagai macam media sosial, jadi kita harus satu satu untuk mempostingkannya.

Jika kita sudah bisa membagikan postingan kita ke berbagai media sosial ini belu menjamin bisa meningkatkan penjualan, kenapa begitu. Hal ini berkaitan dengan target yang ingin kita capai apakah sudah tertarget atau belum.

Selain itu terlalu sering kita memposting akan berakibat kita di keluarkan dari group yang kita ikuti. Inilah yang menjadikan promosi di media sosial itu menjadi lebih sulit. Maka saya sarankan ketika anda mempromosikan produk anda, pastikan menggunakan kata-kata yang memikat dan bikin orang penasaran. Selain itu pastikan anda merespon konsumen dengan cepat karena banyak pesaing di media sosial yang berebut konsumen jadi kehilangan waktu sedetik saja anda akan kehilangan konsumen. Dan yang terakhir adalah postinglah atau promosikanlah di waktu yang tepat, magsudnya postinglah diwaktu orang lagi istirahat atau bersantai jangan anda posting ketika di jamkerja atau sekolah karena postingan anda tidak akan adan yang membacanya dan hanya akan tenggelam oleh postingan orang lain. Moga sukses. Tips promosi ke berbagai media sosial Dengan Addthis

Read More Article