Thursday, February 20, 2014

Posting Dan Earning Pertama Di Expertcolumn

Sekali Posting Langsung Dapat Earning


setelah beberapa waktu ditahun 2013 expertcolumt menghilang dan saya sempat di bandded beberapa kali sekarang expertcolumt hadir kembali dengan tampilan baru.
yang suka menulis expertcolumt klayak untuk di ikuti karena bisa menghasilkan uang dari setiap kali kita posting.
untuk mengikuri program ini sangatlah mudah, yang pertama-pertama harus anda lakukan adalah
1. daftar di expertcolumt
2. membuat blog expertcolumt, anda bisa membuat  atau lebih blog tergantung kesangguoan anda nantinya dalam membuat artikel
3.  setelah membuat blog expertcolumt sekarang waktunya anda membuat artikel
4. artikel yang diterima adalah artikel dalam bahasa inggris. tapi bagaimana jika anda tidak bisa bahasa inggris. tips dari saya sekalipun kacau tapi masih bisa diterima oleh expertcolumt (walau kadang-kadang ditolak heheh )
yang pertama-tama harus anda lakukan siapkan artikel dalam bahasa indonesia, kemudian translate menggunakan google translate, setelah itu lakukan spinning dengan menggunakan spinner (bisa di searching di google spinning online yang gratis) 
setelah selesai perbaiki artikel tersebut, yang kurang begitu pas kata-katanya.
5. postingkan artikel tersebut dan tunggu beberapa saat bisasanya paling lama 1 hari  untuk menunggu persetujuan penerbitan. 
berikut posting pertama saya dan penghasilan dari 1 kali posting
ini baru satu kali posting bagaimana kalu setiap hari postingnya anda bisa bayangkan sendiri. hal lain yang bisa menambah pendapatan anda selain posting artikel adalah dengan banyak berkomentar di blog dan wall post orang lain. 
silakan di lihat postingan saya terkait Articel Paid :

  Read More Article

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...