Sunday, January 12, 2014

Dibutuhkan Penulis Lepas Di Wikinut

Penulis Lepas Di Wikinut

 
Bagi yang suka menulis mungkin baiknya anda salurkan disini jika tulisan anda belum ada yang mau menerbitkannya, itung-itung anda menjadi penulis lepas. saya perkenalkan wikinut. ini mirip dengan triond, skri it. yang membedakan kalau di wikinut kita dibayar dengan menggunakan ureo eh uero (haduh kagak biasa lidahnya). wow menarik bukan. cukup membuat tulisan lalu di postkan di wikinut dan tunggu, uang akan mengalir ke pundi-pundi rekening anda.
jika anda ingin bergabung dengan wikinut, iuti langkah berikut ini:
1. silakan buat account wikinut disini
2. setelah membuat accunt wikinut mulailah untuk menambang uang dengan mempostingkan artikel.
klik Write new page
3. disana ada jenis kategori apa artikel anda, pilih yang sesuai
4. lalu pilih sub domain yang pas dengan artikel anda
5. mulailah untuk memposkan artikel anda

Pembagian royalti
anda akan mendapatkan penghasilan dari setiap artikel yang anda posting, begini penjelasannya yang saya translate (heheh malas nulis).
Pembayaran royalti adalah bagian dari pendapatan total iklan yang kita kembali ke Penulis kami , Moderator dan Acuan . Pendapatan iklan terdiri dari komisi , bagi hasil , satu dari pembayaran dan bentuk lain dari pendapatan yang dihasilkan oleh iklan yang ditampilkan pada Author Material dipublikasikan di Website . Sistem kami dirancang untuk melacak halaman-halaman yang menghasilkan pendapatan , dan mengembalikan saham yang sesuai untuk pengguna yang relevan .
Pengguna mendapatkan royalti melalui kegiatan sebagai berikut:
  • Penulis menulis konten dan meng-upload gambar , membuat satu atau lebih Pages . Setelah dibuat , Halaman akan dikaitkan dengan sebuah Penulis untuk kehidupan Page .
  • Moderator ulasan Author Pages , dan juga mempublikasikan mereka ke situs web atau menolak mereka menunggu perubahan lebih lanjut oleh Penulis . Setelah diterbitkan , Halaman akan dikaitkan dengan Moderator selama Halaman tetap tidak berubah . Setiap masa depan kesalahannya ke Halaman akan memerlukan moderasi selanjutnya; Moderator yang republishes Page kemudian akan dikaitkan dengan Page .
  • Acuan menggunakan link dilacak untuk mengirim pengguna baru untuk situs web , dan untuk ini disebut pengguna yang mendaftarkan akun di Website Pengarah akan dikaitkan dengan orang-orang penulis Pages untuk kehidupan publikasi mereka .
Royalti , tidak termasuk bonus promosi atau pembayaran promosi ad hoc , dibayar sebagai berikut :
  • Penulis akan menerima 50 % dari pendapatan iklan dari Pages mereka royalti
  • Moderator akan menerima 5 % dari pendapatan iklan royalti dari setiap Pages bahwa mereka telah ditinjau dan diterbitkan, dan yang belum kemudian diterbitkan oleh Moderator lain .
  • Acuan akan menerima 5 % dari pendapatan iklan royalti dari setiap Halaman yang telah ditulis oleh Penulis yang berkaitan dengan Pengarah .
menarik bukan untuk bergabung silakan klik banner dibawah ini, dan jadilah  penulis lepas untuk mendapatkan pendapatan dengan hanya duduk dirumah menulis artikel. silakan klik banner di bawah ini:

Read More Article       

2 comments:

  1. Terakhir saya dapat email katanya mereka udah ga kasih kompensasi buat tulisan saya lagi.

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...