Thursday, February 13, 2014

Aturan Bermain 8Share

The 5 Pillars of the 8Share Sharer Code of Honour

  • Real sharers share like they always do
    Ketika Anda sharing dengan teman, kadang Anda melakukannya melalui Twitter, blog pribadi, atau Facebook. Kadang Anda juga men-tag beberapa teman, atau menambahkan opini mengenai betapa menariknya konten tersebut. Sebagai bagian dari generasi media sosial, kita mengerti bagaimana caranya sharing berbagai hal menarik dengan teman, dan di 8Share, sharing-lah seperti bagaimana Anda biasa melakukannya.
  • Real sharers don't trick or beg people to click on stuff
    Pengguna 8Share tidak akan meminta orang lain untuk meng-klik link yang mereka share, dengan menambahkan embel-emebel seperti "Klik link ini", atau "Tolong klik", atau dengan bahasa lainnya. Tidak juga dengan menipu orang lain, misalnya dengan menambahkan kata-kata atau gambar atau apapun yang tidak berkaitan sama sekali dengan link yang di-share.
  • Real sharers never spam
    Pengguna 8Share tidak diperkenankan berbagi link di page dan website yang bukan milik mereka sendiri. Terutama di Facebook Page 8Share, Facebook Page sebuah merk atau produk, Forum, dan website lowongan kerja. Ketika sharing, Anda merepresentasikan 8Share, dan 8Share tidak melakukan spam.
  • Real sharers don't artificially boost Unique Visits (U.V.)
    Pengguna 8Share tidak akan meng-klik link khusus yang mereka share sendiri, atau berusaha menaikan jumlah klik dengan dibuat-buat. Hal ini termasuk dengan teks pop up, "cleaning cookies", menggunakan beberapa mesin, grup yang saling meng-klik link satu sama lain, situs berbayar per-klik lainnya (pay per click) dan segala hal lain yang tidak biasa Anda lakukan ketika sharing adalah pelanggaran kepercayaan.
  • Real sharers don't use multiple accounts or false identities on 8Share
    Setiap pengguna 8share hanya memiliki satu akun 8Share dan tidak diperbolehkan untuk menduplikat akun. 8Share adalah sebuah komunitas dimana Anda bisa sharing dengan teman. Berpura-pura menjadi orang lain, memiliki lebih dari satu akun, atau berpura-pura menjadi bagian dari sebuah organisasi tertentu adalah tindakan yang melangar kepercayaan dan akan berpengaruh buruk bagi semua orang dalam komunitas 8Share.
Ingat/Jangan Lupa:
Ketika merasa ragu, ingatlah untuk tetap jujur. Hal ini menjamin kelancaran cash out Anda begitu juga setiap orang lainnya, dan menjamin keberlangsungan 8Share. Berdasarkan Syarat dan Ketentuan yang berlaku dalam menggunakan 8Share, Anda diminta untuk menerima, memahami, dan menghormati Code of Honour 8Share, dan selalu melakukan sharing dengan jujur.
 Read More Article     

1 comment:

  1. If you're in search of the best Bitcoin advertising network, register on MellowAds.

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...