Monday, February 24, 2014

Awas KLIKFB SCAM

KLIKFB Tidak Membayar Anggotanya

sebenarnya saya telat mengetahuinya kalau klik fb hanya menipu saja membernya, ketika saya searching ternyata ada yang posting kalu klik fb itu scam. tapi yang namanya manusia selalu penasaran sebelum dibuktikan sendiri.
dan sekarang saya mantap menyatakan kalau "KLIKFB SCAM" cukup disayangkan sis padahal saya sudah memiliki hampir 200 refferal dan 1 top member, tapi mau gimana lagi.
PO saya yang pertama 20 rb (min PO 20 rb) tidak masuk ke rek saya dalam pemberitahuannya menunggu antrian tapi dalam kenyataannya sampai sekarang saya tidak mendapatkannya tapi dalam saldo klik fb nominalnya sudah ada pengurangan. berlanjut ke PO saya yang ke 2, 

ketika saya mau melakukan request saya malah di suruh pasang iklan. saya turuti saja pemasangan iklan tersebut memerlukan biaya seribu per hari yang diambil dari saldo kita. lalu saya mengajukan request lagi saya malah di suruh untuk mengupgrade.
ini benar-benar mempermainkan membernya. sepertinya klik fb memang tidak berniat untuk membayar, kalau saya simpulkan klik fb hanya menyari traffic dan pendapatan dari upfrade member dan pemasangan iklan disitusnya. bagi anda yang mengikuti program ini sebaiknya anda tidak melanjutkan karena memang tidak akan mendapat bayaran dari klik fb
note: semua yang tertulis merupakan pendapat saya setelah mengikuti klik fb, jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas tulisan saya, silakan meng saya

Read More Article

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

TIPS USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL

USAHA BISNIS MURAH MINUMAN MILENIAL TIDAK PERNAH ADA MATINYA apa sih yang anda butuhkan di saat udara atau cuaca lagi panas-panasnya. pasti ...